PREMI ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Kondisi yang sudah ada sebelumnya didefinisikan sebagai penyakit di mana orang tersebut pergi ke dokter, klinik, atau fasilitas medis dan telah menerima perawatan medis di masa lalu. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN menggunakan kuesioner ini serta periode pengecualian untuk mempertahankan diri dari orang-orang dengan kondisi yang sudah ada yang mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan.

Di negara bagian Illinois, orang yang mengajukan rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan dapat ditolak berdasarkan kebijaksanaan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN karena kondisi yang sudah ada sebelumnya kecuali jika orang tersebut memenuhi syarat untuk rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan HIPAA Illinois.

Di negara bagian Illinois mereka mengikuti hukum HIPAA dengan sangat ketat. Portabilitas Asuransi Kesehatan dan Akuntabilitas Act yang dibuat pada tahun 1996 dan efektif pada tahun 1997 memberikan perlindungan bagi orang-orang yang memiliki penyakit medis yang sudah ada sebelumnya. Undang-undang melindungi orang dengan membatasi periode pengecualian mereka saat membeli PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan, menurunkan peluang bagi anggota dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya untuk kehilangan perlindungan, memberikan perlindungan saat mereka berganti pekerjaan dan menjamin bahwa polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Anda akan diperbarui pada akhir masa kerja Anda. tahun pertanggungan.

Namun demikian, undang-undang tersebut belum menghilangkan kemampuan masing-masing operator untuk menolak PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan bagi orang yang sudah ada sebelumnya atau mengecualikan kondisi medis. Satu-satunya ketentuan masalah jaminan terletak pada rencana yang disponsori Negara dan rencana yang didanai perusahaan asuransi. Apa yang disediakan HIPAA adalah jaminan penerimaan pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk orang yang memenuhi 6 persyaratan HIPAA. Ketika seseorang memenuhi 6 persyaratan ini, mereka dianggap "memenuhi syarat HIPAA" dan dapat memenuhi syarat untuk masalah jaminan rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan HIPAA. 6 persyaratan untuk kelayakan HIPAA seringkali dapat menjadi satu-satunya jalan perlindungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang tersedia untuk beberapa individu berisiko tinggi dengan kondisi kesehatan utama yang sudah ada sebelumnya.

Beberapa perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN paling penting di negara bagian Illinois menangani kondisi yang sudah ada sebelumnya sedikit berbeda, karena ini penting untuk melakukan riset dan benar-benar mencari kebijakan sebelum memutuskan untuk melamar. Rencana individu memiliki lebih banyak pengecualian daripada rencana kelompok dan itulah sebabnya mereka sedikit lebih murah, karena mereka lebih ketat.

Asuransi Kesehatan Aetna yang merupakan salah satu "anjing besar" dalam bisnis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di seluruh Amerika Serikat adalah contoh utama periode pengecualian. Mereka menawarkan periode 365 hari mulai dari hari pendaftaran, di mana seseorang dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya tidak tercakup. Namun penting untuk dicatat, bahwa jika orang yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya telah memiliki cakupan kredit sebelumnya dalam waktu 63 hari segera sebelum penandatanganan aplikasi; maka periode eksklusi akan dihapuskan.

Contoh lain dari hal ini dapat dilihat dengan Blue Cross dan Blue Shield of Illinois, yang merupakan salah satu dari 39 perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN independen berbasis komunitas yang membentuk jaringan Blue Cross Blue Shield nasional. Karena mereka independen itu berarti mereka mungkin tidak memiliki ketentuan yang sama dengan perusahaan Blue Cross Blue Shield di negara bagian lain. Di Illinois, BCBS mengharuskan seorang anggota dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya untuk menunggu periode pengecualian 365 hari dari hari mereka menandatangani polis sebelum menerima pertanggungan untuk penyakit mereka.

Dibandingkan dengan cakupan individu, rencana kelompok sedikit lebih baik. Mereka tidak dapat menolak Anda karena kondisi yang sudah ada sebelumnya, yang membuat rencana grup lebih mahal. Menurut hukum HIPAA, pemberi kerja hanya dapat menolak pertanggungan kondisi yang sudah ada sebelumnya jika orang tersebut didiagnosis, menerima perawatan atau memiliki perawatan dan perawatan 6 bulan sebelum tanggal pendaftaran. Suatu hal yang baik untuk dicatat adalah bahwa kehamilan tidak dapat dianggap sebagai kondisi yang sudah ada sebelumnya oleh perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN pemberi kerja.


PREMI ASURANSI KESEHATAN


AGEN ASURANSI KESEHATAN

Total waktu seseorang dapat dikeluarkan dari rencana kesehatan kelompok jika mereka memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya adalah 12 bulan setelah pendaftaran (18 bulan jika mereka mendaftar terlambat), untuk alasan ini penting bagi seseorang untuk mendaftar untuk mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan segera setelah mereka ditawari (jika tidak Anda bisa dikenakan 18 bulan, bukan 12). Untungnya bagi sebagian orang, waktu dapat lebih sedikit jika mereka ditanggung oleh perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN selama 63 hari sebelum pendaftaran. Juga, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tidak dapat menolak pertanggungan untuk pemberi kerja kecil (2-50) berdasarkan hukum HIPAA.

Menemukan cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Illinois ketika seseorang memiliki kondisi yang sudah ada bisa sangat sulit. Belum lagi bahwa kondisi yang sudah ada mencakup segala sesuatu mulai dari kanker, HIV, Hepatitis C dan bahkan kolesterol tinggi. Namun demikian, penting bagi seseorang yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya untuk mengetahui semua pengecualian dan hak-hak mereka yang disediakan berdasarkan hukum HIPAA. Ini penting karena begitu Anda mengetahui hak-hak Anda, Anda akan dapat lebih tahu tentang subjek dan menghindari periode pengecualian yang lama.

Jika Anda berusia antara 50 dan 65 dan Anda akan mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan atau mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan, Anda perlu bantuan. Ini adalah usia yang sulit (tentu usia berapa yang tidak dimulai dengan dua-duanya yang mengerikan) karena Anda berada di usia utama untuk mulai mengembangkan masalah kesehatan. Secara statistik berbicara dan statistik adalah satu-satunya perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bahasa berbicara, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dapat memprediksi mereka akan menghabiskan lebih banyak pada 50-65 tahun daripada 20-45 tahun. Karena itu, premi jauh lebih tinggi untuk orang yang lebih tua.

Tapi, kami Baby Boomers adalah kelompok yang cerdas dan di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Jadi mari kita lihat beberapa opsi:

Jika saat ini Anda memiliki pekerjaan dan ingin pensiun atau memulai bisnis Anda sendiri, Anda memiliki beberapa jalan yang dapat Anda selidiki. Pertama, Anda dapat menanyakan apakah perusahaan Anda akan membiarkan Anda membeli PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan melalui rencana perusahaan. Jika perusahaan Anda mengizinkan Anda melakukan hal ini, atasan Anda (dengan asumsi kami berbicara tentang pensiun dini) dapat mensubsidi sebagian dari premi Anda. Jika tidak, Anda masih mendapatkan tarif grup yang jauh lebih murah daripada tarif individual. Jika Anda sudah menikah dan pasangan Anda masih bekerja dengan baik, pertimbangkan untuk menambahkan diri Anda ke dalam rencananya jika opsi itu tersedia untuk Anda.

Opsi berikutnya (jika saat ini Anda memiliki pekerjaan yang menyediakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan) adalah COBRA atau Undang-Undang Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi. COBRA memungkinkan mantan karyawan dan tanggungan mereka melanjutkan cakupan kelompok majikan mereka hingga 18 bulan. Hal terbaik tentang COBRA adalah dijamin. Mantan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN majikan Anda tidak dapat menolak Anda walaupun Anda memiliki kondisi medis kronis. Hal terburuk tentang COBRA adalah biaya. Majikan Anda pada umumnya menanggung 70% atau lebih dari premi PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Anda. Dengan COBRA Anda harus membayar seluruh premi plus biaya administrasi. Survei industri menunjukkan berdasarkan premi rata-rata (untuk tahun 2007), seorang mantan karyawan harus membayar lebih dari $ 373 per bulan untuk cakupan perorangan dan lebih dari $ 1.008 per bulan untuk cakupan keluarga.

Jika saat ini Anda tidak dipekerjakan oleh perusahaan yang menyediakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan, masih ada pilihan untuk Anda. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya seperti diabetes atau tekanan darah tinggi, Anda dapat menerima perlindungan melalui program kesehatan berisiko tinggi yang dirancang untuk membantu mereka yang memiliki kondisi medis yang mencegah mereka mendapatkan asuransi. Sekali lagi meskipun seperti COBRA premi bisa sangat tinggi.

Anda juga dapat memeriksa organisasi profesional yang dapat Anda ikuti atau yang sudah berafiliasi untuk melihat apakah mereka menawarkan polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk anggota. Karena ini adalah paket grup, premi mungkin kurang dari apa yang akan Anda bayar di pasar individu.

Akhirnya, ada opsi PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan. Ada beberapa kemajuan dalam hal penawaran kebijakan untuk pasar kelompok usia 50-65 tahun terutama karena perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN melihat kelompok usia ini sebagai pasar pertumbuhan potensial. Banyak Baby Boomers berada dalam kesehatan yang baik dan memiliki pendapatan lebih tinggi daripada orang yang lebih muda. Juga perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN berharap bahwa pensiunan masih akan membeli produk mereka, seperti PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tambahan, bahkan setelah mereka memenuhi syarat untuk Medicare. Beberapa kebijakan yang saat ini ditawarkan mungkin memiliki premi serendah $ 200 per bulan untuk orang-orang yang sehat dan bersedia membayar yang dapat dikurangkan tinggi. Banyak kolumnis saran PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN merekomendasikan untuk menggabungkan polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu yang dapat dikurangkan dengan rekening tabungan kesehatan. Kontribusi HSA dibuat dengan dolar sebelum pajak, dan uang yang tersisa di akun pada akhir tahun akan diperpanjang untuk digunakan di masa mendatang. Penarikan tidak dikenakan pajak jika digunakan untuk biaya medis yang memenuhi syarat.

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

PREMI ASURANSI KESEHATAN

LihatTutupKomentar