AGEN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Asuransi kesehatan kelompok adalah salah satu pilihan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang terjangkau. Jika Anda adalah karyawan baru di suatu perusahaan, tanyakan apakah mereka memiliki rencana kesehatan kelompok. Karena perusahaan memenuhi syarat untuk premi yang lebih rendah ketika mereka mendaftar sekelompok orang yang berarti Anda membayar lebih sedikit. Beberapa paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok perusahaan adalah HMO (di mana Anda memilih dokter dari daftar dokter) dan ada juga PPO (di mana Anda bisa memilih dokter yang Anda inginkan, tetapi jika Anda memilih salah satu dokter yang disukai, Anda mendapat manfaat lebih besar) .

Jika Anda bekerja untuk perusahaan besar, Anda mungkin tidak akan kesulitan mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan murah. Namun, sangat mahal bagi usaha kecil untuk mencoba menyediakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bagi karyawan mereka. Asuransi kelompok mungkin menjadi salah satu alternatif PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang terjangkau, tetapi bahkan itu mungkin terlalu mahal bagi perusahaan dan karyawan. Ada organisasi yang mungkin bisa membantu. Anda mungkin dapat memperoleh PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok melalui kamar dagang lokal atau asosiasi dagang. Jenis-jenis organisasi ini sering mendapatkan kelompok pembelian PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kelompok, yang berarti beberapa usaha kecil bersama-sama menyediakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang terjangkau bagi karyawan mereka. Hubungi mereka segera untuk penawaran PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan, terutama jika Anda saat ini tidak ditanggung.

Semakin banyak hari ini, orang di bawah usia 65 pensiun dini. Anda harus berusia 65 tahun untuk memenuhi syarat untuk PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan pemerintah (Medicare). Jika Anda baru saja pensiun, tanyakan kepada perusahaan Anda sebelumnya. Beberapa perusahaan terus menyediakan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk pensiunan karyawan mereka sebagai bagian dari paket pensiun mereka. Anda mungkin diharuskan membayar premi yang lebih besar, tetapi masih akan lebih murah dan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang lebih terjangkau daripada keluar sendiri dan membelinya.

Persepsi populer tentang PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan seringkali salah. Berikut adalah beberapa masalah yang lebih disalahpahami yang dimiliki individu dalam hal mendapatkan perawatan kesehatan.

Ini adalah tindak lanjut dari Mitos Asuransi Kesehatan - Bagian I.

Mitos # 6: Kebanyakan orang bisa mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan jika mereka benar-benar menginginkannya dan mampu membayar premi.

Fakta: Ini mungkin benar jika Anda sehat atau jika Anda memiliki akses ke PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang disponsori majikan. Tetapi jika Anda mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan pribadi, ini mungkin cerita lain. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN di sebagian besar negara bagian dapat menolak pelamar jika mereka memiliki kondisi medis tertentu (sebelum kondisi yang ada) selama standar penjaminan emisi diterapkan secara sama untuk individu yang sama. Sebagai contoh, jika Anda memiliki diabetes atau baru-baru ini mengalami serangan jantung atau kanker, Anda kemungkinan besar tidak akan memenuhi syarat untuk polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu bahkan jika Anda mampu membayar premi. Anda bahkan dapat diberi label sebagai "tidak dapat diasuransikan" oleh beberapa perusahaan.

Mitos # 7: Saya bisa mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan bahkan jika saya kelebihan berat badan.

Fakta: Tidak selalu benar. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN menggunakan pedoman penjaminan tinggi dan berat badan. Jika Anda mengalami obesitas dan berusaha mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan sendiri, ada kemungkinan Anda akan ditolak. Ini karena risiko kesehatan yang terkait dengan berat badan Anda. Bahkan jika Anda tidak ditolak, Anda mungkin akan membayar lebih untuk pertanggungan, kadang-kadang hingga dua kali lipat premi seseorang yang berada dalam pedoman berat.

Mitos # 8: Semua perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN memiliki cakupan dan premi yang sama sehingga saya benar-benar tidak perlu mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan.

Fakta: Tidak benar. Penting bagi Anda untuk berkeliling dengan berbagai perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN untuk melihat apakah Anda mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau. Saat ini, rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan sangat beragam sehingga sulit untuk memutuskan siapa yang akan digunakan. Ada kualitas perusahaan tertentu yang harus Anda perhatikan sebelum memilih sembarang rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan sangat berharga. Dapatkan pertanyaan yang dijawab tentang sejarah perusahaan, premi bulanan, setiap deductible yang harus dibayar, apa saja co-pay dan co-insurance dan layanan apa yang dicakup.

Mitos # 9: Asuransi kesehatan individu dan kelompok adalah sama.

Fakta: Tidak benar. Ada banyak perbedaan antara PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu dan kelompok. Dengan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN perorangan pribadi, Anda bekerja secara langsung dengan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dan harus memenuhi persyaratan penjaminan tertentu. Cakupan bisa untuk individu atau juga bisa termasuk anggota keluarga. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dapat menolak pertanggungan berdasarkan masalah kesehatan saat ini dan di masa lalu dari siapa pun yang ditanggung oleh polis. Setelah diasuransikan, mereka tidak dapat membatalkan polis Anda karena perubahan kesehatan Anda atau untuk klaim yang Anda ajukan selama Anda membayar premi tepat waktu. Mungkin ada pengecualian sehingga yang terbaik adalah selalu membaca cetakan kecil. Setiap kenaikan tarif premi di masa depan akan berlaku untuk semua pemegang polis dengan kebijakan yang sama. Anda memiliki kebijakan sehingga tidak terikat dengan tempat kerja Anda. Mengubah pekerjaan tidak akan menimbulkan masalah.

Dengan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok, polis ini dapat mencakup ratusan atau bahkan ribuan orang. Persyaratan dinegosiasikan dengan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN oleh perusahaan atau organisasi Anda. Biasanya individu memiliki sedikit, jika ada, keputusan dalam manfaat atau pertanggungan. Salah satu keunggulan utama, ini dijamin masalah PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Anda tidak ditolak karena kondisi yang sudah ada sebelumnya. Cakupan bisa untuk individu atau bisa juga termasuk anggota keluarga. Jika disponsori oleh majikan, cakupan biasanya akan berakhir jika pekerjaan berakhir.

Mitos # 10: Tertanggung memiliki akses yang sama ke perawatan kesehatan seperti tertanggung.

Fakta: Tidak benar. Sementara beberapa percaya yang tidak diasuransikan menerima perawatan kesehatan yang mereka butuhkan, penelitian menunjukkan sebaliknya. Mereka lebih cenderung untuk mengabaikan perawatan yang dibutuhkan dan layanan pencegahan seperti skrining untuk kanker payudara, leher rahim dan kolorektal. Mereka biasanya tidak dapat mengelola penyakit kronis dengan baik karena kurangnya perawatan kesehatan. Orang dewasa yang tidak diasuransikan dengan penyakit kronis, seperti penyakit kardiovaskular, penyakit ginjal tahap akhir, diabetes dan infeksi HIV, kecil kemungkinannya untuk menerima perawatan yang sesuai. Bahkan ketika dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan mereka yang serius, mereka lebih mungkin meninggal di rumah sakit, menerima lebih sedikit layanan, dan mengalami perawatan di bawah standar daripada pasien yang diasuransikan.

Ketika berbicara dengan calon klien, seringkali ada kebingungan mengenai arti istilah tertentu. Klien ingin memahami terminologi PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan belajar bagaimana hal itu akan memengaruhi tidak hanya biaya polis mereka, tetapi juga biaya pengeluaran atau kantong mereka. Di bawah ini tercantum penjelasan dan contoh istilah umum yang terkait dengan sebagian besar perlindungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu dan keluarga.

Penjelasan Deductibles

Yang dapat dikurangkan adalah jumlah yang harus dibayarkan oleh tertanggung sebelum perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN akan memberikan manfaat. Deductible dapat berkisar dari jumlah yang sangat kecil, seperti $ 250, hingga jumlah yang jauh lebih besar, seperti $ 10.000 atau $ 20.000. Penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN menyimpan total semua klaim dalam satu tahun kalender sampai yang dapat dikurangkan telah dipenuhi.

Tertanggung tidak bertanggung jawab untuk membayar yang dapat dikurangkan sampai ada klaim. Tertanggung hanya perlu membayar premi. Jika tidak ada klaim terhadap polis pada tahun tertentu, tertanggung tidak juga harus membayar jumlah yang dapat dikurangkan.

Deductible Keluarga Tradisional

Paket keluarga biasanya akan menggandakan jumlah yang dapat dikurangkan dari paket individu. Jika deductible individu adalah $ 500, maka deductible keluarga akan menjadi $ 1000. Keluarga harus mencapai jumlah yang digandakan sebelum PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN membayar untuk setiap klaim.


AGEN ASURANSI KESEHATAN


ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

Misalnya, jika sebuah keluarga memilih potongan $ 1000, maka polis itu tidak akan membayar manfaat sampai keluarga secara kolektif mencapai $ 2000 dari pengeluaran pribadi.

Deductible Tertanam Keluarga

Kebijakan keluarga dengan deductible tertanam akan mengharuskan setidaknya dua anggota keluarga memenuhi deductible dalam satu tahun kalender sebelum seluruh keluarga telah memenuhi persyaratan kebijakan.

Sebagai contoh: Jika sebuah keluarga memilih potongan $ 1000, polis akan membayar manfaat kepada individu yang mencapai $ 1000 dari pengeluaran pribadi. Anggota keluarga tambahan juga harus mencapai jumlah $ 1000 pada tahun yang sama untuk mendapatkan manfaat dari polis. Setelah dua anggota keluarga mencapai deductible, seluruh keluarga akan memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat langsung dari polis.

Sulit untuk mengatakan apakah deductible tradisional atau melekat lebih menguntungkan bagi tertanggung. Bergantung pada situasinya, satu rencana mungkin lebih baik untuk satu keluarga dan rencana lainnya akan lebih menguntungkan bagi keluarga lain. Itu benar-benar tergantung pada apa yang paling nyaman bagi keluarga dalam jangka panjang.

Penjelasan tentang Koininsuransi

Coinsurance adalah persentase tagihan yang dipertanggungkan oleh tertanggung setelah deductible tercapai. Persentase paling umum adalah 80/20 dan biasanya berlaku untuk $ 10.000 berikutnya terkait tagihan kesehatan. Penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN akan bertanggung jawab atas 80% dari tagihan dan tertanggung akan bertanggung jawab atas 20% dari tagihan medis hingga $ 10.000.

Sebagai contoh: Seorang tertanggung dengan potongan $ 500 dan paket 80/20 hingga $ 10.000 memiliki tagihan medis sejumlah $ 7.000. Tertanggung akan bertanggung jawab atas $ 500 pertama (jumlah yang dapat dikurangkan) dan 20% dari $ 6.500 berikutnya dari tagihan medis atau $ 1300. Tertanggung akan bertanggung jawab dengan total $ 1.800 dan penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan akan membayar sisanya.
[$ 500 (jumlah yang dapat dikurangkan) + $ 1300 (coinurance) = $ 1800]

Setelah coinurance mencapai batasnya, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bertanggung jawab atas sisa tagihan sebesar 100% hingga maksimum polis. Penting untuk dicatat, bahwa jumlah coinurance akan mencakup rentang luas dengan operator yang berbeda. Jika tertanggung memilih untuk bertanggung jawab atas persentase coinurance yang lebih besar, umumnya polis akan lebih murah. Selain itu, beberapa kebijakan akan menawarkan opsi koin persen nol - seperti paket ditambah dengan rekening tabungan kesehatan.

Biaya Keluar dari Kantong Maksimal

Ini adalah jumlah maksimum yang dipertanggungkan oleh tertanggung dalam satu tahun kalender. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tiba di nomor ini dengan menambahkan dikurangkan ke persentase coinurance tertanggung.

Misalnya: Seseorang yang membeli paket kesehatan dengan potongan $ 500 dan 80/20 coinurance hingga $ 10.000 akan memiliki biaya pengeluaran maksimum $ 2500 dalam satu tahun kalender ..
[$ 500 (jumlah yang dapat dikurangkan) + $ 2000 (atau 20% dari $ 10.000 koin) = $ 2500]

Contoh lain: Sebuah keluarga yang memilih $ 1000 deductible tradisional dan 80/20 coinurance hingga $ 15.000 akan mendapatkan maksimum $ 5000.
[$ 1000 x 2 plus (jumlah yang dapat dikurangkan $ 2000) + $ 3000 (atau 20% dari $ 15.000) = $ 5000]

Maksimum Kebijakan Seumur Hidup

Jumlah maksimum yang akan dibayarkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dalam masa PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN diasuransikan disebut sebagai maksimum seumur hidup. Jumlah paling umum adalah lima juta dolar, tetapi penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN akan menanggung biaya yang luas di sini juga. Biasanya, cakupan cakupan akan berkisar dari 3 juta hingga 8 juta dan beberapa operator menawarkan ketentuan pembelian. Jika tertanggung mencapai maksimum seumur hidup mereka, maka sisa biaya medis tidak akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Bayar Pembayaran Kantor Dokter

Jumlah ini adalah tanggung jawab tertanggung untuk kunjungan rutin ke dokter. Pembayaran bersama biasanya berkisar antara $ 25- $ 40 untuk kunjungan tergantung pada ketentuan kebijakan. Ini adalah fitur opsional pada sebagian besar paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan akan meningkatkan keseluruhan biaya pertanggungan. Sebagian besar klien meminta fitur ini karena mereka tidak ingin membayar seluruh jumlah untuk kunjungan kantor dari kantong mereka sendiri. Co-pay kantor jatuh di bawah kategori yang luas dari ketentuan kebijakan yang disebut sebagai manfaat dolar pertama.

Manfaat Dolar Pertama

Ini adalah manfaat yang biasanya tidak dikenakan jumlah yang dapat dikurangkan dan / atau coinurance. Perawatan pencegahan, kunjungan kantor dokter, kunjungan kesehatan anak, imunisasi, janji OBGYN, dan ketentuan khusus kebijakan lainnya akan termasuk dalam kategori ini. Tentu saja, semakin banyak manfaat dolar pertama yang terkandung dalam polis, semakin baik si tertanggung karena semakin sedikit pengeluaran yang dikeluarkan.

Singkatnya, konsumen yang mencari penawaran, rencana, dan cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di Ohio, Missouri, Illinois, Indiana atau Georgia memiliki beberapa opsi yang tersedia bagi mereka. Deductible, coinurance, dan manfaat dolar pertama adalah tiga faktor terpenting yang akan menentukan biaya PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN serta kekuatan manfaat yang diberikan oleh operator.

PERHITUNGAN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN

LihatTutupKomentar