PREMI ASURANSI 2014

PREMI ASURANSI 2014

PREMI ASURANSI 2014 - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI 2014 yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Tarif PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di Maryland, seperti di seluruh negara, berada di stratosfer & tidak ada akhir yang terlihat untuk kenaikan mereka. Sudah sangat buruk sehingga dekat 17% dari semua penduduk Maryland tidak sanggup lagi membayar PREMI ASURANSI 2014 kebugaran sama sekali.
Jika tempat kerja Anda menyodorkan PREMI ASURANSI 2014 kesehatan, Anda harus mempertimbangkan untuk mendaftar. Asuransi kebugaran kelompok dekat selalu lebih ekonomis ketimbang PREMI ASURANSI 2014 kebugaran perorangan. Namun, jika perusahaan Anda tidak menyodorkan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran alias jika Anda wiraswasta dan sampai-sampai Anda harus mencari cara lain untuk menekan dana PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda.

Semakin Anda bersedia membayar untuk apa yang dikenal dengan "co-pays" semakin rendah tingkat premi bulanan Anda. Co-pays ialah pembayaran yang Anda lakukan setiap kali Anda mengunjungi doktor alias UGD alias menjalani tes laboratorium alias menerima dekat semua perawatan kebugaran lainnya. Jika Anda menambah pembayaran bersama dari 25% menjelma 50% (artinya Anda mau membayar setengah dari setiap kunjungan gedung dokter, dll.) Anda harus dapat memangkas premi perawatan kebugaran bulanan Anda dgn minimum 25% sampai 35% .

Jika Anda masih tidak sanggup membayar untuk perawatan kebugaran dan sampai-sampai mungkin sudah saatnya untuk Anda untuk mulai memikirkan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dgn cara yang sama sekali baru. Secara tradisional pribadi memandang PREMI ASURANSI 2014 kebugaran sebagai sesuatu yang membayar semua alias sebagian gede dana perawatan kebugaran tahunan mereka. Tetapi gimana jika Anda mulai menengok PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dari sudut pandang yang berbeda?

Bagaimana jika PREMI ASURANSI 2014 kebugaran enggak sesuatu untuk mendukung membayar setiap kunjungan dokter? Bagaimana jika, sebaliknya, Anda menengok PREMI ASURANSI 2014 kebugaran sebagai penyelamat hidup yang cuma ada untuk memelihara Anda supaya tidak terjerembab jika terjadi penyakit gede alias bencana mendadak?

Bagaimana jika Anda berpendapat PREMI ASURANSI 2014 kebugaran cuma sebagai sesuatu yang ada di sana untuk membentengi rumah Anda & akumulasi aset seumur hidup Anda jika terjadi krisis kebugaran gede yang mau menghapus semua yang telah Anda habiskan seumur hidup dlm sekejap mata? ?

Jika Anda mulai berpikir tentang PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dlm nama ini dan sampai-sampai Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli polis yang dapat dikurangkan tinggi & murah. Dengan deductible tinggi yang kami maksud ialah polis dgn deductible $ 2.000 alias lebih-lebih lebih tinggi.

Jelas kebijakan seperti itu tidak mau mendukung membayar dana kebugaran Anda di tahun normal. Anda mau membayar 100% dari kunjungan gedung doktor Anda, 100% dari kunjungan ER, 100% dari pekerjaan laboratorium rutin & sebagainya. Apa yang dilakukan PREMI ASURANSI 2014 ini ialah untuk menjamin bahwa tidak care apa yang terjadi, tidak care apa kecelakaan yang menimpa Anda alias penyakit mendadak & tak terduga apa yang menyerang, yang sangat Anda harus bayar untuk dana kebugaran Anda ialah $ 2.000 - alias apa pun yang dapat dikurangkan yang telah Anda putuskan.

Dengan cara ini PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda bertindak sebagai perisai, membentengi tabungan Anda, rumah Anda, & aset lainnya yang Anda miliki.

Tetapi terlepas dari jenis cakupan apa yang Anda putuskan, Anda masih dapat memperoleh tarif terbaik untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di Maryland jika Anda online & membandingkan polis & price PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di 2 alias lebih dari situs yang dirancang eksklusif untuk menciptakan Anda cepat & perbandingan yang mudah. Dengan mengambil waktu extra untuk membandingkan price pd setidaknya 2 situs web yang berbeda, Anda mau mempunyai kans lebih bagus untuk mendapatkan price PREMI ASURANSI 2014 kebugaran terbaik di Maryland yang sungguh-sungguh positif, menghemat uang Anda tahun demi tahun selama bertahun-tahun yang mau datang.


Jika Anda mempunyai keadaan medis yang menghalangi Anda membeli PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dgn price yang terjangkau, negeri bagian New Hampshire menyodorkan Paket Kesehatan New Hampshire, yang biasa dikenal dgn NHHP.

NHHP mau secara otomatis membagikan PREMI ASURANSI 2014 kepada individu yang menggenapi syarat krn keadaan kebugaran yang ada alias krn beragam argumen lainnya. Kebijakan NHHP tetap terjangkau, memungkinkan byk warga New Hampshire kesempatan untuk membeli PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang ditolak oleh mereka oleh PREMI ASURANSI 2014 swasta alias yang sangat mahal.

Tetapi apakah Anda membeli PREMI ASURANSI 2014 kebugaran tradisional alias memperoleh cakupan NHHP, ada sebagian langkah yang dapat Anda ambil yang mau mendukung Anda memperoleh tarif terbaik untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang tersedia di New Hampshire.

Mulailah saya memastikan bahwa Anda sehat seperti yang Anda bisa. Itu bermakna Anda stop menghisap rokok alias memakaikan segala jenis produk tembakau dan, jika perlu, Anda mengurangi berat badan. Kehilangan sedikit pun berat dapat memangkas dana premi PREMI ASURANSI 2014 bulanan Anda. Sesulit apapun untuk mengurangi berat badan alias stop merokok, fungsi memperbuat keduanya mau bertahan seumur hidup Anda - & itu mau menghemat uang Anda juga!

Jika Anda mengendarai kendaraan sport mewah alias kendaraan otot alias jika Anda mempunyai pekerjaan beresiko alias secara teratur berpartisipasi dlm gerak badan yang berisiko alias ekstrem, Anda dapat memercayakan premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda yang lebih tinggi. Lagi pula, semakin gede risiko luka Anda, semakin gede boleh jadi dana perusahaan PREMI ASURANSI 2014 & semakin mereka perlu membebankan dana setiap bulan.

Meningkatkan persentase pembayaran Anda untuk kunjungan doktor rutin alias praktikum juga dapat memangkas premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda. Ini dapat menjelma keadaan yang sangat bagus untuk orang yang rata-rata cuma mengunjungi doktor sebagian kali setiap tahun.

Jika PREMI ASURANSI 2014 kebugaran masih di luar capaian Anda, pertimbangkan untuk menaikkan nominal Anda. Semakin tinggi Anda dapat dikurangkan, semakin rendah pembayaran premi bulanan Anda. Bahkan, byk pribadi mulai menengok PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dgn cara baru & membeli polis PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang dapat dikurangkan dgn dana sangat tinggi sebagai jaring pengaman yang dirancang untuk membentengi tabungan mereka, rumah mereka, & aset lain yang telah mereka kerjakan & simpan. seumur hidup untuk.

Gagasan di balik kebijakan deduksi tinggi berbiaya rendah (dengan deductible $ 2.000 alias lebih-lebih $ 3.000) ialah bahwa PREMI ASURANSI 2014 tidak mau membayar perawatan kebugaran rutin apa pun seperti kunjungan dokter, pekerjaan laboratorium, lebih-lebih oprasi rawat jalan sederhana. Alih-alih, tujuan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran ialah untuk membentengi rumah & aset seseorang jika terjadi bencana alias kecelakaan - jenis-jenis keadaan yang dapat membawa dampak tagihan medis dlm puluhan alias lebih-lebih ratusan ribu dolar semalam.

Tetapi terlepas dari jenis cakupan kebugaran apa yang terbaik untuk Anda & famili Anda, langkah Anda selanjutnya ialah online & menciptakan perbandingan antara kebijakan & price pd setidaknya 2 & lebih disukai tiga situs web yang berbeda. Dengan cara ini Anda mau yakin untuk membandingkan semua perusahaan PREMI ASURANSI 2014 yang berlainan yang menyediakan PREMI ASURANSI 2014 perawatan kebugaran di New Hampshire ini & Anda mau memperoleh price terbaik untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang tersedia di New Hampshire.

Lebih dari 50% dari semua penduduk Arkansas yang mempunyai PREMI ASURANSI 2014 kebugaran melaporkan bahwa premi untuk PREMI ASURANSI 2014 mereka membuat beban keuangan setiap bulan, & 17% penuh dari semua penduduk Arkansas tidak mempunyai tampilan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran sama sekali.

Hampir setiap day usaha lain mengumumkan bahwa mereka tidak mau lagi menyodorkan perlindungan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran alias mengharuskan karyawannya membayar sebagian gede dari premi bulanan itu sendiri.


PREMI ASURANSI 2014


PREMI ASURANSI 2015

Jelas siapa pun yang tidak dicakup oleh rencana kebugaran kelompok perlu memperoleh PREMI ASURANSI 2014 kebugaran ekonomis secara online di sini di Arkansas - tetapi sebelum Anda secara membabi buta mulai memeriksa situs web PREMI ASURANSI 2014 kebugaran mungkin membayar Anda untuk meluangkan waktu & menengok apa yang dapat Anda lakukan untuk mendukung mengurangi dana PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda lebih jauh.

Pertama-tama, jika Anda ialah penduduk Arkansas & Anda telah ditolak PREMI ASURANSI 2014 kebugaran krn keadaan yang sudah ada sebelumnya alias jika Anda telah dikutip price yang keterlaluan untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran krn keadaan yang sudah ada sebelumnya, dan sampai-sampai Anda mungkin menggenapi syarat untuk sebuah program yang disponsori negeri yang dikenal dgn CHIP - Kumpulan Asuransi Kesehatan Komprehensif.

Menjadi bagian dari program ini tidak ada hubungannya dgn tingkat pendapatan Anda, jadi jika Anda yakin telah ditolak untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran krn keadaan yang sudah ada sebelumnya, alias jika Anda tidak dapat mendapatkan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang terjangkau krn keadaan seperti itu,

Jika Anda tidak menggenapi syarat untuk program CHIP Arkansas, masih ada sebagian keadaan yang dapat Anda lakukan untuk mendukung mengurangi dana PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda.

Mari kita mulai dgn tembakau. Jika Anda menghisap rokok alias memakaikan produk tembakau apa pun, Anda dgn sengaja memperpendek umur Anda & menciptakan perkara kebugaran tambahan untuk diri Anda sendiri, sehingga Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih untuk PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda. Jawabannya: stop menghisap rokok & stop memakaikan produk tembakau lainnya.

Kelebihan berat badan ialah perkara serius & salah satu yang sangat sulit untuk byk pribadi untuk dipecahkan. Sebagian dari premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda mau didasarkan pd Indeks Massa Tubuh Anda, alias BMI, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan bahwa pribadi yang kelbhan berat badan membayar lebih untuk PREMI ASURANSI 2014 kesehatan. Kehilangan lebih-lebih sedikit berat badan seringkali dapat mengurangi Anda ke peringkat BMI yang lebih rendah & itu dapat menghemat ratusan dolar per tahun untuk premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda. Kehilangan sedikit pun berat dapat membantu.

Jangan berpartisipasi dlm gerak badan ekstrem alias mengendarai kendaraan sport mewah & cepat. Memiliki karier yang dianggap beresiko juga mau menambah premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran bulanan Anda.

Jika Anda sanggup membelinya, lihat apakah Anda dapat menambah copay Anda. Ini ialah uang tunai yang Anda bayarkan setiap kali Anda mengunjungi gedung doktor alias menerima perawatan medis apa pun. Jika Anda menambah copay Anda dari 25% menjelma 50% Anda dapat sangat memangkas premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran bulanan Anda. Ini ialah taktik yang sangat bagus untuk orang yang tidak mengunjungi doktor mereka secara teratur.

Kami telah menyelamatkan biggie untuk yang terakhir. Anda dapat dikurangkan. Semakin tinggi deductible Anda - dgn kata lain, semakin Anda bersedia membayar setiap tahun untuk perawatan medis Anda sendiri sebelum Anda melibatkan perusahaan PREMI ASURANSI 2014 Anda - semakin rendah premi PREMI ASURANSI 2014 kebugaran bulanan Anda.

Beberapa pribadi membeli polis PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dgn potongan tertinggi $ 2.000 alias lebih-lebih $ 3.000. Kebijakan ekonomis ini tidak membayar perawatan medis rutin alias kunjungan dokter, tetapi dirancang untuk membentengi aset & rumah seseorang jika terjadi kecelakaan alias penyakit yang parah dgn tagihan medis dlm puluhan alias lebih-lebih ratusan ribu dolar.

Baiklah. Sekarang Anda punya buah pikiran bagus tentang apa pilihan Anda untuk mengurangi tagihan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran bulanan Anda, jadi online & mulailah membandingkan kebijakan & price di antara beragam perusahaan PREMI ASURANSI 2014 yang mencatat kebijakan kebugaran di Arkansas.

Ingatlah bahwa tidak ada situs web yang membandingkan semua perusahaan PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang berlainan di negeri bagian, jadi jika Anda sungguh-sungguh serius memperoleh PREMI ASURANSI 2014 kebugaran ekonomis online di Arkansas, dan sampai-sampai Anda perlu meluangkan waktu extra & menciptakan perbandingan pd setidaknya 3 situs web yang berbeda.

PREMI ASURANSI tiga ratus RIBU

PREMI ASURANSI 2014

LihatTutupKomentar