ANGSURAN ASURANSI JIWA

ANGSURAN ASURANSI JIWA

ANGSURAN ASURANSI JIWA - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Chicago adalah salah satu kota terbesar di Amerika Serikat dengan jumlah penduduk sekitar 2, 896.016 juta orang pada tahun 2000. Diperkirakan bahwa populasi kota besar ini telah meningkat secara dramatis sejak awal abad ini karena semakin banyak orang mencari pekerjaan dan kualitas hidup yang lebih baik. Masalah besar di Chicago sama seperti kota-kota lain di Amerika Serikat adalah jumlah orang yang tidak diasuransikan yang tinggal di dalam kota.

Mereka yang tidak diasuransikan biaya Pemerintah Federal jutaan dolar setiap tahun dan di kota Chicago ini tidak berbeda. Mungkin salah satu kota terbesar di Midwest, orang-orang di Chicago selalu menghadapi risiko cedera. Apakah mereka mengalami kecelakaan mobil atau cedera terkait pekerjaan, penting bagi orang-orang di kota untuk memiliki semacam perlindungan ketika datang untuk melindungi diri mereka sendiri dari risiko terluka atau jatuh sakit. Penting untuk mengetahui bahwa Asuransi Kesehatan di kota Chicago mungkin lebih mahal daripada daerah pedesaan Illinois dan kota-kota lain di Amerika Serikat.

Peringkat untuk perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Chicago biasanya didasarkan pada usia dan tempat tinggal Anda (biasanya kode pos Anda). Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa seorang dokter di daerah pedesaan Illinois tidak akan mengenakan biaya yang sama dengan dokter spesialis terkenal atau terkenal dari Chicago. Mereka mengenakan biaya lebih banyak, karena biaya perawatan kesehatan lebih tinggi di kota-kota, terutama kota-kota besar dan penting; seperti halnya Chicago.

Namun, menjadi salah satu kota terbesar di Amerika Serikat memiliki kelebihan. Chicago adalah salah satu kota dengan penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan paling banyak untuk perorangan dan keluarga. Di Chicago juga ada sejumlah opsi PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan gratis untuk orang miskin. Negara bagian Illinois mencoba untuk memungkinkan cakupan untuk semua orang bahkan jika mereka tidak mampu dan mantan gubernur mereka telah menerapkan rencana seperti "Anak Sehat" dan "Illinois Tercakup" agar orang-orang mulai ditanggung untuk kebutuhan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dasar, seperti dokter kunjungan dan cakupan resep. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang jenis paket berpenghasilan rendah yang ditawarkan di kota Chicago ini, Anda dapat menghubungi Departemen Kesehatan dan Layanan Keluarga Illinois atau berbicara dengan agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Chicago setempat.

Orang jalanan lain yang mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di daerah Chicago dapat mengambilnya; akan melihat halaman kuning mereka untuk melihat perusahaan mana yang menarik perhatian mereka. Setelah memilih daftar perusahaan, penting untuk melakukan riset tentang mereka. Lihatlah sejarah mereka, pencapaian mereka, peringkat mereka, rencana mereka dan yang paling penting, ulasan mereka secara online jika Anda memiliki akses ke komputer. Semua ini akan memungkinkan Anda untuk melihat perusahaan seperti apa ini, dan apakah itu benar-benar yang terbaik untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN semacam ini, Anda bahkan dapat menghubungi agen dan mengajukan pertanyaan kepada mereka mengenai perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN mereka, ingatlah bahwa Anda adalah pelanggan potensial dan mereka ada di sana untuk mengklarifikasi keraguan yang mungkin Anda miliki terhadap perusahaan dan layanan mereka.

Mungkin salah satu cara terbaik untuk menemukan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Chicago selain melakukannya melalui telepon atau melalui Internet adalah dengan mendatangi perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN secara langsung. Jika Anda melakukan ini, mudah untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana perusahaan beroperasi dan apakah mereka akan memuaskan Anda. Lihatlah lokasi kantor PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dan lihat saja keterampilan organisasi yang digunakan karyawan mereka. Biasanya klaim akan dijaga lebih cepat jika perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN memiliki karyawan yang memiliki keterampilan organisasi yang mengagumkan.

Juga pastikan untuk memperhatikan jumlah karyawan yang melayani pelanggan dan bagaimana mereka berinteraksi dengan orang-orang yang sudah menjadi anggota perusahaan. Biasanya di sinilah Anda bisa melihat agen mana yang memberikan segala yang mereka bisa untuk memuaskan pelanggan mereka dan yang kurang peduli dengan anggota mereka. Setelah Anda berada di sana, Anda juga dapat bertanya tentang rencana dan manfaat mereka untuk memastikan mereka yang Anda cari. Penting untuk dicatat bahwa meskipun Anda perlu banyak waktu untuk berpindah dari satu perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN ke perusahaan lain untuk mencoba melihat mana yang terbaik untuk Anda, kadang-kadang Anda bisa mendapatkan agen untuk memberi Anda sedikit diskon jika mereka melihat Anda siap membeli.

Ingatlah bahwa mereka berusaha membuat Anda memiliki pengalaman yang baik dan bahwa merekalah yang seharusnya berusaha mendapatkan perhatian Anda. Kesimpulannya, bukan Anda yang menghasilkan uang saat Anda mendaftar di sebuah perusahaan, melainkan agen yang menghasilkan uang; jadi buat dia mendapatkan uang dengan mencoba memuaskan kebutuhan Anda.

Ada banyak perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di kota Chicago, mulai dari yang dikenal secara nasional seperti Blue Cross dan Blue Shield of Illinois, United Healthcare, Aetna, UniCare, dan Humana, hingga beberapa yang hanya dikenal di wilayah tertentu di negara tersebut seperti sebagai Sound Health of Illinois. Hal terpenting sebelum memutuskan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan adalah berkeliling dan melihat rencana mana yang terbaik untuk Anda.

Anda harus mendapatkan penawaran dari berbagai paket dan melihat mana yang paling cocok untuk Anda. Sangat mudah untuk membandingkan tarif dari sejumlah PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan swasta yang berbeda di Chicago jika Anda menggunakan situs web perbandingan independen. Hanya tahu bahwa menemukan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Chicago murah tidak sulit, Anda hanya harus bersabar dan mengetahui jenis pertanggungan yang Anda inginkan.

· Hal pertama, Lindungi diri Anda

Jangan, Jangan, Jangan biarkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Anda hilang. Jika PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN baru Anda tidak datang atau kondisi kesehatan Anda telah berubah, Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk pertanggungan yang sama dengan harga yang sama.

· Hindari rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN penipuan

Selalu, Selalu pergi dengan perusahaan besar yang terkenal. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kecil atau tidak dikenal yang secara agresif memperjuangkan Anda untuk mendaftar dan memiliki tingkat yang lebih rendah daripada rencana yang sebanding dari perusahaan besar adalah pertanda buruk. Mereka mendaftar ribuan orang dalam kesehatan yang baik kemudian tiba-tiba ketika orang mulai mengajukan klaim perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN mulai secara dramatis meningkatkan tarif mereka. Klien dalam kesehatan yang baik pergi ke tempat lain tetapi mereka yang memiliki masalah kesehatan macet. Perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dapat terus meningkatkan suku bunga dan mengurangi manfaat yang membuat Anda terjebak di antara batu dan tempat yang sulit.

Hubungi departemen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN negara bagian Anda dan pastikan agen dan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN itu sah, dan berlisensi di negara Anda. Sebagian besar rencana penipuan dijual melalui Internet atau melalui permintaan surat langsung.

Selalu gunakan cek, wesel, atau kartu kredit saat membeli polis sehingga Anda memiliki catatan pembelian. Jangan pernah membayar tunai dan menghindari penarikan langsung dan pembayaran otomatis setidaknya untuk beberapa periode laporan. Jangan pernah melakukan pembayaran kepada agen, hanya ke perusahaan asuransi.

Jangan pernah ditekan oleh "satu kali transaksi" atau "tawaran kesempatan terakhir untuk penghematan khusus".

· Tahu apa yang Anda beli

Ingat jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar.

Saat membandingkan rencana kesehatan, periksa "Pengecualian" terlebih dahulu. Salah satu hal pertama yang dilihat oleh agen berpengalaman dalam rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan adalah daftar pengecualian rencana, atau apa yang tidak dicakup. Sering ditemukan dalam cetakan kecil, apa yang tidak tercakup sama jika tidak lebih penting daripada apa yang ada.

Membandingkan kebijakan dan penyedia adalah suatu keharusan di pasar PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN berbiaya tinggi saat ini. Menggunakan situs web atau agen yang membandingkan banyak penyedia dan paket adalah cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan kebijakan terbaik dengan harga yang tepat, tetapi ingatlah jika suatu kebijakan jauh lebih murah, berhati-hatilah.

· Catatan penting yang menarik

ANGSURAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

Merokok akan secara dramatis menaikkan harga polis dari rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan jiwa Anda.

Mengunci ke dalam polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan ketika anak Anda akan membantu Anda memastikan perlindungan jangka panjang yang terjangkau sejak mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan ketika Anda lebih tua, atau telah menetapkan masalah medis jauh lebih sulit dan mahal.

Memiliki beberapa PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan jauh lebih baik daripada tidak memiliki sama sekali. Tanpa manfaat rehabilitasi, Anda bisa kehilangan pekerjaan, pada gilirannya kehilangan semua yang telah Anda usahakan.

· Apa kebutuhan Anda?

Apakah Anda berencana memulai sebuah keluarga, dan karena itu membutuhkan persalinan dan cakupan anak, termasuk imunisasi? Masalah yang baru lahir dapat dengan mudah mengumpulkan $ 200.000 dalam perawatan medis lanjut. Oleh karena itu rencana dengan tunjangan kehamilan dapat menaikkan biaya. Secara keseluruhan, beli kebijakan terbaik yang bisa Anda pertahankan.

Apakah Anda ingin kunjungan kantor dan / atau rumah sakit Anda termasuk dalam cakupan Anda? Apakah Anda memerlukan pertanggungan untuk resep? Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda saat ini dan masa depan saat berbelanja untuk asuransi.

Jangan bertanya tentang PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan sampai Anda sepenuhnya mengevaluasi kondisi medis Anda saat ini dan masa lalu. Perusahaan Asuransi Kesehatan Perorangan dapat memilih untuk tidak menutupi kondisi Anda, atau mereka dapat menaikkan tarif premi normal.

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang serius Anda mungkin mencoba untuk melihat apakah Blue Cross akan mengasuransikan Anda, pertahankan pertanggungan Anda saat ini jika ada penundaan 180 hari untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya.

· Bagaimana tarif kebijakan dapat disesuaikan agar lebih terjangkau

Periksa untuk melihat seberapa rendah premi Anda jika Anda memilih paket medis besar dengan potongan $ 1.000, $ 2.500, atau bahkan $ 5.000.

Baru-baru ini saya beralih dari paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN dengan potongan $ 1000 ditambah 50% copay menjadi $ 3500 dan $ 30 copay per kunjungan kantor. Untuk 1500 deductible dengan hanya 3 kunjungan kantor dibayar per tahun. Saya jarang pergi ke dokter sehingga harus membayar untuk kunjungan saya sendiri tidak akan dikenakan biaya banyak dan kebijakan saya adalah $ 400 lebih sedikit per kuartal, jauh lebih baik bagi saya pada $ 1600 per tahun tabungan.

Catatan: tidak semua polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu adalah paket-paket Medis Utama. Beberapa di antaranya adalah rencana rumah sakit dengan tunjangan yang dicabut, atau hanya program ganti rugi rumah sakit yang akan membatasi jumlah yang dibayarkan per hari untuk rawat inap.

Periksa untuk melihat apakah perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN memiliki satu tarif untuk semua usia, pria dan wanita. Beberapa rencana kesehatan individu mendasarkan tarif Anda pada usia, dengan wanita mendapatkan tingkat yang lebih rendah pada usia tertentu, dan pria mendapatkan tingkat yang lebih tinggi.

Dapatkan banyak penawaran dari berbagai perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN untuk membuat keputusan terbaik Anda. Dengan membandingkan perusahaan, Anda dapat menghemat uang dan menemukan paket manfaat yang lebih besar. Pastikan Anda membandingkan apel dengan apel, karena harga dan cakupan berbagai paket berbeda.

· Ada beberapa jenis rencana kesehatan yang tersedia untuk dipilih

Usahakan untuk selalu membeli paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN Medis Utama. Sebagian besar rencana Medis Utama akan membayar hingga $ 2.000.000 atau lebih dalam manfaat seumur hidup.

Ada rencana medis utama yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cakupan Anda dan tetap dalam anggaran Anda. Paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang mencakup semua dasar-dasarnya fleksibel dan terjangkau. Anda dapat memilih dan memilih cakupan dan jumlah yang dapat dikurangkan yang Anda inginkan.

Lihatlah HMO (Organisasi Pemeliharaan Kesehatan) berhati-hatilah, karena HMO sulit dan tahan, Anda mungkin harus memohon agar rujukan disetujui, meskipun dokter Anda bersikeras untuk itu. Plus Anda memilih dokter Anda dari daftar mereka dan hanya menggunakan rumah sakit tertentu bila perlu.

A PPO (Preferred Provider Organization) menawarkan lebih banyak fleksibilitas dengan harga lebih tinggi.

POS (Point of Service), HSA (Health Savings Account - juga dikenal sebagai MSA-medical saving account), dan ganti rugi tradisional, yang menjadi kurang umum karena lebih mahal daripada rencana lain. Dengan hati-hati membandingkan pro dan kontra dari setiap rencana, dan pertimbangkan mana yang akan lebih bermanfaat bagi Anda.

Salah satu rencana yang mendapatkan popularitas dengan cepat adalah (HDHP) Program Kesehatan Deductible Tinggi. Cakupan medis utama disediakan dengan jenis rencana ini. Jenis program ini memiliki deduksi yang lebih tinggi daripada jenis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan lainnya dan memberikan perlindungan untuk cedera dan penyakit serius. Kunjungan dan ujian dokter rutin dapat dimasukkan semurah $ 19 per bulan dengan paket ini.

Mirip dengan HMO, PPO, dan POS HDHP menggunakan jaringan dokter dan rumah sakit untuk memberikan perawatan medis lengkap dan manfaat bagi anggotanya. Jaringan ini sangat besar dan memiliki penyedia di mana pun Anda tinggal di Amerika. Layanan medis diskon diberikan kepada anggota paket HDHP yang memungkinkan Anda dan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN Anda mengurangi biaya medis yang membuat premi Anda lebih rendah.

Banyak variabel yang mungkin dengan rencana kesehatan HDHP seperti batas katastrofik yang dapat dikurangkan, fleksibel, coinurance, copays, perawatan pencegahan, dan resep dokter. Penghematan premi bulanan bisa sangat besar, jadi pastikan untuk melihat rencana kesehatan yang dapat dikurangkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli polis PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan baru.


PREMI ASURANSI KESEHATAN

ANGSURAN ASURANSI JIWA


LihatTutupKomentar