AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Judul I dari tujuan utama HIPAA adalah untuk mengubah Undang-Undang Layanan Kesehatan Masyarakat dan Undang-Undang Keamanan Pendapatan Pensiun Karyawan. Di bawah Judul I, penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di Texas dan di seluruh AS tidak dapat menganggap pekerja memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat hanya berdasarkan disabilitas, genetika, atau riwayat medis mereka. Perusahaan-perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di Texas dan negara-negara bagian lainnya biasanya dapat memberlakukan batasan pada rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan bagi para pekerja yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya. Namun, Judul I membatasi pembatasan-pembatasan ini yang diizinkan oleh penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN untuk memberikan manfaat bagi pekerja yang termasuk dalam kategori ini. Lebih lanjut, Judul I juga melarang penyedia PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan untuk memberlakukan batasan atau menolak pertanggungan bagi pekerja dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Judul II dari HIPPA dibuat pertama untuk aturan Penyederhanaan Administratifnya, yang mengharuskan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan untuk membantu dalam memajukan efisiensi dan efektivitas sistem perawatan kesehatan di Texas dan semua negara bagian lainnya. Aspek lain dari Judul II adalah programnya untuk memonitor penyalahgunaan dan penipuan dalam industri PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan perawatan kesehatan. Judul II juga menetapkan hukuman pidana dan perdata bagi mereka yang melanggar hukum. Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan menetapkan lima aturan utama: Keamanan, Privasi, Penegakan, Pengidentifikasi Unik, dan Transaksi dan Aturan Pengaturan Kode.

Aturan Keamanan terdiri dari tiga bagian: pengamanan administratif, fisik, dan teknis. Perlindungan administratif memberikan panduan untuk dipatuhi oleh bidang perawatan kesehatan, terutama yang berkaitan dengan masalah keamanan. Aturan Privasi memperluas ini, menempatkan pembatasan pada pengungkapan informasi mengenai status perawatan kesehatan individu. Peraturan Penegakan menetapkan hukuman, terutama denda sipil dan pelanggaran bagi mereka yang melanggar hukum HIPAA. The Unique Identifiers Rule memberikan sepuluh digit nomor National Provider Identifier kepada entitas apa pun seperti rumah sakit atau dokter untuk mempromosikan efisiensi sistem perawatan kesehatan di Texas dan di seluruh AS. Terakhir, Aturan Transaksi dan Aturan Kode berhubungan dengan banyak aspek dari perawatan kesehatan seperti pertanyaan tentang kelayakan dan manfaat dan transmisi informasi perawatan kesehatan.

Undang-undang HIPAA awalnya membebankan biaya fasilitas perawatan kesehatan untuk mendapatkan "kepatuhan" dengan hukum HIPAA. Sejak didirikan, undang-undang HIPAA memiliki efek pada penelitian dan perawatan klinis. Karena undang-undang HIPAA meminta banyak detail pada formulir, beberapa pasien mengeluh bahwa banyak hal yang sangat tidak ramah pengguna. Studi lain menunjukkan bahwa aturan privasi HIPAA mungkin memiliki efek negatif pada biaya dan hasil penelitian perawatan kesehatan. Penerapan hukum HIPAA juga memiliki efek pada perawatan klinis juga. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa fasilitas perawatan kesehatan sering tidak yakin dengan pembatasan privasi mereka, sehingga mungkin dianggap pasien sebagai pendekatan yang sangat ragu-ragu untuk mengungkapkan informasi individu.

Salah satu area terpenting dari undang-undang HIPAA untuk orang-orang yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya adalah persyaratan cakupan yang diamanatkan dalam Judul I. Judul I memaksa Texas perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu untuk menawarkan jaminan isu rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Texas HIPAA kepada penduduk TX yang memenuhi persyaratan tertentu kriteria. Jika Anda memiliki kondisi utama yang sudah ada sebelumnya dan merasa bahwa Anda mungkin memenuhi syarat untuk paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan TX HIPAA maka pastikan dan berbicara dengan agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Texas berlisensi untuk memverifikasi kelayakan Anda.

Secara keseluruhan, undang-undang HIPAA memiliki dampak besar pada industri perawatan kesehatan di Texas dan semua negara bagian di AS. Manfaat utama undang-undang HIPAA adalah meningkatnya efektivitas dan efisiensi sistem informasi. Aspek negatif dari undang-undang HIPAA adalah meningkatnya biaya untuk industri perawatan kesehatan, terutama dalam hal prosedur penelitian, serta kesulitan pasien dalam mendapatkan informasi dari penyedia layanan kesehatan mereka karena pendekatan yang sangat dijaga.

Perusahaan Asuransi Kesehatan Celtic Arizona adalah salah satu penyedia manfaat kesehatan teratas di AZ. Negara bagian Arizona memiliki banyak perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang bersaing untuk pelanggan di masing-masing negara. Meskipun tidak banyak orang telah mendengar tentang perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN ini, Celtic terus tumbuh dengan cepat dan orang-orang di seluruh negeri mulai semakin mengenalnya.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 di kota Chicago, Illinois. Mereka mulai dalam industri perawatan kesehatan yang menyediakan rencana kesehatan kelompok dan individu bersama dengan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN jiwa. Setelah menyadari bahwa mereka tidak dapat fokus pada ketiga jenis asuransi, mereka memutuskan untuk tetap dengan rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu. Hari ini mereka adalah salah satu perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang paling umum untuk rencana individu dengan lebih dari 900.000 anggota dan dilisensikan di 49 dari 50 negara bagian AS kecuali Hawaii. Mereka menyediakan cakupan untuk individu, anak-anak dan keluarga termasuk rencana yang komprehensif dan terjangkau. Rencana jangka pendek dan rencana yang kompatibel dengan Rekening Tabungan Kesehatan juga menonjol dalam Perusahaan Asuransi Kesehatan Celtic.

AGEN ASURANSI JIWA

ANGSURAN ASURANSI JIWA

Semua rencana mereka mengikuti jaringan organisasi dokter dan rumah sakit pilihan (PPO) di mana anggota mereka dapat menerima layanan. Mereka juga memiliki apa yang disebut PPO "Any Doc" yang memberi Anda perlindungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN penuh dengan penyedia layanan kesehatan mana pun. Meskipun Celtic tidak memiliki jutaan anggota seperti beberapa perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN "anjing top", mereka berusaha untuk keunggulan dan untuk layanan pelanggan yang hebat untuk membantu anggota mereka. Karena prestasi ini bahwa Celtic Health Company mendapat peringkat A- (Sangat Baik) oleh AM Best. Peringkat tersebut diberikan kepada perusahaan yang memenuhi kewajiban dan kebutuhan anggota mereka.

Mungkin hal terbaik tentang Celtic dan hal yang paling menarik anggota adalah kemudahan yang disediakan perusahaan untuk pendaftaran. Anda hanya perlu menjawab kuesioner dan Anda akan ditanggung untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya jika dan hanya jika pedoman tertentu dipenuhi. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya, hubungi Celtic Health untuk informasi lebih lanjut. Untuk semua orang lain yang melihat ke Celtic kualifikasi adalah segalanya tetapi ketat. Agar memenuhi syarat untuk pertanggungan Celtic, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN harus berusia antara 6 bulan dan 64 ½ tahun dan tidak dapat ditanggung berdasarkan program PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan lainnya. Pemohon harus warga negara Amerika Serikat atau warga negara asing yang telah tinggal secara sah di negara tersebut selama minimal 2 tahun. Satu-satunya kualifikasi untuk tanggungan adalah mereka harus berusia 6 minggu atau lebih.

Di negara bagian Arizona Celtic Health Insurance menawarkan lima jenis rencana dan dalam rencana tersebut terdapat subdivisi berdasarkan jumlah yang dapat dikurangkan yang diinginkan seseorang dalam pertanggungan mereka dan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bersama serta pembayaran yang ingin mereka bayar ketika menggunakan layanan tersebut. Keenam rencana tersebut akan diuraikan secara terperinci di bawah ini dengan berbagai opsi dalam deductible, copays, dan cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bersama.

CeltiCare II Pilih Paket PPO: Paket ini adalah rencana PPO dokter dan rumah sakit untuk anggota berusia antara 6 bulan dan 64 ½ tahun. Pengurangan tahun kalender untuk paket ini adalah $ 500, $ 1000, $ 1500, $ 2500 dan $ 5000, dengan maksimum masing-masing $ 2500, $ 3000, $ 3500, $ 4500 dan $ 7000. Anda memiliki maksimum enam kunjungan ke dokter per tahun kalender; masing-masing akan menjadi $ 15. Jika Anda pergi untuk kunjungan ketujuh, Anda akan membayar harga penuh dan uang itu akan didiskontokan dari deductible Anda. Biaya laboratorium dan x-ray dibayar 100% kecuali mereka melewati $ 200, maka Anda harus membayar harga penuh dengan dikurangkan dari deductible. Obat resep dibagi menjadi tiga tingkatan, tetapi sebelum Anda mendapatkan harga aktual Anda akan dikurangkan $ 500. Setelah dikurangi ini, Anda akan membayar $ 20 untuk generik, $ 40 untuk nama merek dan $ 75 untuk spesialisasi. Anda harus membayar $ 250 sebagai tambahan untuk deductible tahunan Anda jika Anda pergi ke ruang gawat darurat; namun biaya dibatalkan jika Anda diterima. Terakhir, untuk rawat inap rumah sakit Anda ditanggung hingga 4 kali dalam satu tahun kalender. Penting untuk dicatat bahwa Anda memiliki pilihan untuk keluar dari jaringan, tetapi Anda akan memiliki $ 1500 per tahun yang dapat dikurangkan.

CeltiCare II Rencana PPO "Any Doc": Rencana ini adalah PPO dokter-rumah sakit apa pun untuk anggota yang berusia antara 6 bulan hingga 64 ½ tahun. Program tahunan yang dapat dikurangkan untuk paket ini termasuk $ 500, $ 1000, $ 1500, $ 2500 dan $ 5000 dengan maksimum $ 2500, $ 3000, $ 3500, $ 4500 dan $ 7000 masing-masing. Anda akan memiliki enam kunjungan ke dokter per tahun kalender dan masing-masing akan menjadi $ 35. Dalam hal Anda ingin pergi untuk kunjungan ketujuh Anda harus tunduk pada deductible Anda (bayar harga penuh). Laboratorium dan sinar-X sama dengan rencana sebelumnya dan dibayar 100% hingga Anda melebihi 200. Obat-obatan resep adalah $ 20 generik, $ 40 nama merek dan $ 75 khusus dan biaya ruang gawat darurat adalah $ 250 jika Anda tidak diterima. Rawat inap ditanggung hingga 4 kunjungan per tahun dan jika Anda keluar dari jaringan Anda akan dikurangkan $ 1500 lagi.

Paket Indemnity Managed CeltiCare II: Paket ini tidak memiliki persyaratan jaringan yang berarti bahwa Anda dapat pergi ke mana pun Anda inginkan dan biaya untuk layanan Anda akan sama. Persyaratan usia untuk rencana ini sama dengan yang lain (antara 6 bulan dan 64 ½ tahun). Deductible untuk rencana ini adalah sebagai berikut: $ 500, $ 1000, $ 1500, $ 2500 dan $ 5000 dengan maksimum out-of-pocket $ 2500, $ 3000, $ 3500, $ 4500 dan $ 7000. Kunjungan rawat jalan dan kantor pencegahan akan membebani Anda dengan harga penuh dan cakupan resep dibagi menjadi tiga dengan obat generik menjadi $ 20, obat-obatan bermerek $ 40 dan obat-obatan khusus adalah $ 75. Rawat inap ditanggung hingga 4 kunjungan per tahun dan biaya ruang gawat darurat adalah $ 250 jika Anda tidak dirawat di rumah sakit.

Tiga paket yang disebutkan di atas memungkinkan Anda untuk menambahkan opsi sesuai dengan jenis pertanggungan medis yang Anda butuhkan. Opsi-opsi tersebut termasuk opsi resep yang memungkinkan Anda membayar tidak dapat dikurangkan untuk obat generik dan hanya $ 100 yang dapat dikurangkan untuk nama merek dan obat-obatan khusus, Opsi CeltiCare II Plus yang memungkinkan orang untuk menambahkan perawatan pencegahan dan tambahan kecelakaan pada kebijakan; dan akhirnya menjadi pilihan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN jiwa.

Rencana Kesehatan Dasar Celtic: Rencana ini beroperasi dalam jaringan PPO fisik dan rumah sakit dan tersedia untuk orang berusia antara 6 bulan dan 64 ½ tahun. Deductible yang ditawarkan adalah $ 1500, $ 2500 dan $ 5000, tetapi deductible tambahan $ 1500 akan ditambahkan jika Anda ingin keluar dari jaringan. Anda akan memiliki 2 kunjungan dokter per tahun untuk biaya $ 30 masing-masing dan kemudian Anda membayar harga penuh sampai pertemuan dikurangi. Laboratorium dan x-ray juga dikenakan harga penuh sampai Anda memenuhi deductible dan Anda juga harus membayar biaya $ 250 setiap kali Anda pergi ke ruang gawat darurat jika Anda tidak diterima. Untuk perawatan di rumah sakit, Anda harus membayar $ 500 yang dapat dikurangkan per penerimaan dan Anda harus membayar $ 1.000 yang dapat dikurangkan dari obat-obatan resep. Penting juga untuk menyebutkan bahwa obat-obatan tersebut dibagi menjadi tiga tingkatan yang sering dan Anda akan membayar $ 25 untuk obat generik, 35% PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bersama untuk nama merek, dan 50% PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN bersama untuk spesialisasi. Rencana ini juga menawarkan perawatan pencegahan, layanan rehabilitasi, dan perawatan kesehatan di rumah.

CelticSaver HSA Health Plan: Rencana ini beroperasi di dua jaringan yang berbeda, ganti rugi yang dikelola dan PPO dengan usia anggota antara 18 dan 64 ½ tahun. Deductible untuk individu berdasarkan program ini adalah $ 1500, $ 2600 dan $ 5000 dengan jumlah keluarga yang dapat dikurangkan menjadi dua kali lipat. Kunjungan kantor non-preventif ditutup setelah deductible terpenuhi serta obat resep. Biaya ruang gawat darurat adalah $ 250 jika Anda tidak diterima dan rencananya termasuk perawatan mata preventif hingga $ 50 dolar, perawatan psikiatris hingga $ 2500 per orang dan teori manipulatif hingga $ 500 per tahun kalender. Perawatan di rumah sakit intensif rawat inap mencakup hingga 4 kunjungan per tahun kalender dan rencananya juga termasuk perawatan kesehatan di rumah untuk orang-orang yang membutuhkannya.


PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

AGEN ASURANSI JIWA


LihatTutupKomentar