PREMI ASURANSI 2012

PREMI ASURANSI 2012

PREMI ASURANSI 2012 - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan PREMI ASURANSI 2012 yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Setelah Anda didiagnosis menderita diabetes, Anda mau mendapatkan bahwa polis PREMI ASURANSI 2012 kebugaran tertentu tiba-tiba menjadi lebih mahal. Dalam sebagian kasus, lebih-lebih tidak mungkin untuk mendapatkannya. Ini krn byk perusahaan diperbolehkan menggunakan status kebugaran pelamar sebagai asas premi PREMI ASURANSI 2012 mereka. Dalam sebagian kasus, perusahaan PREMI ASURANSI 2012 kebugaran juga dapat menolak untuk menjual polis kepada seorang individu jika ia mempunyai keadaan kebugaran kronis.
Berikut ialah sebagian keadaan yang harus Anda kenali tentang memperoleh PREMI ASURANSI 2012 kala Anda menderita diabetes:

Anda harus dapat menunjukkan bahwa Anda dapat mengelola keadaan Anda.

Apakah Anda menderita kecing manis tipe 1 alias tipe 2, penting untuk Anda untuk dapat menerapkan rencana manajemen yang masuk akal untuk kecing manis Anda. Ini ialah salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh perusahaan PREMI ASURANSI 2012 untuk menjual Anda pertanggungan, & jika Anda dapat menunjukkan Anda mempunyai glukosa cairan darah yang diatur dgn baik, dapat menjalani life style sehat & tidak menunjukkan komplikasi yang disebabkan oleh diabetes, Anda mau tidak cuma memperoleh pertanggungan, Anda juga mau memperoleh tarif premi yang lebih rendah.

Cari kebijakan yang mempertimbangkan kebugaran Anda secara keseluruhan.

Polis PREMI ASURANSI 2012 tertentu tidak berfokus pada keadaan kebugaran tertentu yang mungkin Anda miliki pada saat aplikasi. Ada juga yang mempertimbangkan kebugaran Anda secara keseluruhan.

Tidak bermakna tidak, tapi ...

Perusahaan PREMI ASURANSI 2012 kebugaran tidak semuanya sama. Jika Anda ditolak oleh satu, pindah ke yang berikutnya & jika Anda mendapatkan sebagian yang mau menjual Anda polis, pastikan Anda membandingkan tarif & manfaat.

Apakah mungkin ditolak krn PREMI ASURANSI 2012 jika saya menderita diabetes?

Jika Anda berkarya & majikan Anda membayar untuk program PREMI ASURANSI 2012 kebugaran kelompok, dan sampai-sampai Anda tidak perlu khawatir. Rencana yang disponsori perusahaan tidak diperbolehkan untuk menolak seseorang dgn menggunakan status kesehatannya sebagai dasar. Namun, sebagian gede perusahaan memang mengharuskan pekerja baru untuk menjalani pemeriksaan fisik alias membagikan informasi kebugaran lewat kuesioner sebelum pekerja terdaftar dlm suatu rencana.

Jika Anda mempunyai polis PREMI ASURANSI 2012 sendiri, itu perkara lain. Perusahaan PREMI ASURANSI 2012 Anda tidak diharuskan untuk membagikan perlindungan yang sama untuk konsumen. Sebagian gede PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang tersedia untuk pendaftar individu mempunyai apa yang kami sebut "penjaminan medis", di mana perusahaan PREMI ASURANSI 2012 dapat memutuskan apakah mau menjual alias tidak cakupan pertanggungan kepada Anda.

Aplikasi Anda mau didasarkan pada informasi pribadi tertentu seperti usia Anda, jenis kelamin, riwayat kesehatan, status kesehatan, & sebagainya. Bahkan jika Anda menerima pertanggungan, pembatasan tertentu mungkin berlaku, yang mau memagari fungsi Anda & menentukan dana premi Anda.

Itu juga mau tergantung pada negara mana Anda tinggal. Beberapa negara, misalnya, tidak mengizinkan penjaminan kebugaran sementara yang lain menyediakan perusahaan PREMI ASURANSI 2012 yang mau menyodorkan pertanggungan terlepas dari status kesehatan. Beberapa negara lebih-lebih memagari penjualan polis PREMI ASURANSI 2012 kebugaran untuk penduduk tertentu. Untuk mengetahui apa yang diizinkan oleh negara bagian Anda, pergilah ke sales kebijakan kebugaran setempat alias periksa panduan konsumen lokal Anda untuk menengok apakah Anda mau menggenapi syarat untuk PREMI ASURANSI 2012 lebih-lebih jika Anda menderita diabetes.

Apa pilihan PREMI ASURANSI 2012 kebugaran lain yang saya miliki?

Memiliki kecing manis mau mempersulit Anda untuk mencari jenis pertanggungan PREMI ASURANSI 2012 yang lebih sesuai dgn keinginan Anda. Namun, ada sumber-sumber tertentu yang dapat Anda sentuh jika tampaknya Anda tidak ke mana-mana. Mereka termasuk Medicare, Medicaid & Medigap. Jika keinginan PREMI ASURANSI 2012 Anda muncul krn Anda kehilangan pekerjaan alias agunan kesehatan, Anda dapat beralih ke kredit pajak TAA alias COBRA. Anda juga dapat memeriksa dgn perusahaan farmasi gede yang menyodorkan program bantuan kepada pasien yang tidak diasuransikan sehingga mereka mempunyai akses ke obat diabetes.

Apa PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang tersedia untuk usia lanjut di atas usia 65 tahun dgn diabetes?

Jika Anda menggenapi syarat untuk Medicare & mempunyai kebijakan perawatan terkelola Medicare alias membeli cakupan Medicare Bagian B, Anda harus menggenapi syarat untuk persediaan kecing manis tertentu seperti lancet, persediaan pengujian, strip tes & monitor untuk glukosa cairan darah & solusi kontrol yang mau dipakai untuk kalibrasi meter. Namun ada limit & batasan, jadi pastikan untuk memeriksa dgn Medicare (MediCare.org) untuk menengok gimana Anda mau menggenapi syarat untuk pasokan alias layanan kecing manis mana.

Jika Anda menderita kecing manis & sedang mencari perlindungan PREMI ASURANSI 2012 kesehatan, Anda mungkin merasa agak sulit melakukannya. Namun, itu tidak sepenuhnya mustahil krn ada opsi yang dapat Anda pakaikan yang mau memastikan Anda memperoleh cakupan yang cukup alias setidaknya sedikit untuk mendukung Anda mengelola keadaan Anda secara efektif.

Kecuali Anda dapat memperoleh PREMI ASURANSI 2012 kebugaran kelompok lewat tempat kerja Anda, patut dipertanyakan apakah Anda mau sanggup membayar PREMI ASURANSI 2012 perawatan kebugaran individu. Asuransi kebugaran perorangan dgn cepat menjadi terlalu mahal untuk semua orang kecuali yang paling beruntung. Bahkan, menurut angka pemerintah baru-baru ini, dekat 17% dari semua penduduk New Hampshire tidak sanggup membayar segala tampilan perawatan kebugaran sama sekali, & dekat setengah dari mereka yang dapat melaporkan bahwa membayar premi untuk PREMI ASURANSI 2012 kebugaran mereka ialah kesulitan keuangan yang besar.

Tidak mau perlu byk untuk mendorong lebih byk orang meninggalkan dari jajaran & meninggalkan dari barisan tertanggung.

Untungnya ada sebagian langkah yang dapat Anda ambil untuk menciptakan perawatan kebugaran Anda lebih terjangkau.

Mulailah dgn kelaziman pribadi Anda sendiri. Merokok alias menggunakan produk tembakau menyebabkan premi PREMI ASURANSI 2012 kebugaran Anda meningkat sebanyak 30% lebih-lebih 50% dlm sebagian kasus. Biarkan ini menjadi tantangan terakhir & buat dekrit sekali & untuk semua stop merokok.

PREMI ASURANSI 2012

PREMI ASURANSI 2014

Kelebihan berat badan juga meningkatkan risiko kebugaran Anda & karenanya meningkatkan premi PREMI ASURANSI 2012 kebugaran Anda. Kehilangan berat badan dapat lebih sulit ketimbang stop merokok, tetapi demi kebugaran & dompet Anda, itu ialah sesuatu yang harus Anda perhatikan dgn serius & sungguh-sungguh memperbuat sesuatu.

Dimungkinkan juga untuk menciptakan sebagian perubahan dlm rencana Anda sendiri untuk menurunkan dana premi bulanan Anda. Jika memungkinkan, tingkatkan persentase pembayaran bersama Anda. Jika Anda menaikkan nominal yang bersedia Anda bayar untuk setiap kunjungan dokter, misalnya, premi bulanan Anda dapat turun - kadang-kadang secara dramatis.

Tetapi sesuatu yang lebih drastis mungkin diperlukan. Karena dana perawatan kebugaran terus meningkat & krn nominal pengusaha yang menyodorkan perawatan kebugaran kelompok terus menurun, semakin byk orang mau dipaksa untuk memikirkan PREMI ASURANSI 2012 kebugaran dgn cara yang sama sekali baru.

Di waktu lalu PREMI ASURANSI 2012 kebugaran telah dianggap sebagai sesuatu yang dibayar alias mendukung membayar untuk kunjungan rutin doktor sehari-hari, prosedur rawat jalan, pekerjaan laboratorium & sebagainya. Anda mungkin mempunyai deductible kecil & / alias pembayaran bersama, tetapi pada dasarnya PREMI ASURANSI 2012 Anda membayar dekat semuanya.

Masa-masa itu dapat menjadi waktu lalu untuk byk orang yang mencari PREMI ASURANSI 2012 perawatan kebugaran day ini. Realitas baru untuk byk orang ialah PREMI ASURANSI 2012 kebugaran ialah jaring pengaman, sesuatu yang ada di latar belakang untuk membentengi tabungan Anda, rumah Anda, & aset Anda lainnya.

Jika Anda tidak mempunyai PREMI ASURANSI 2012 perawatan kebugaran & Anda alias anggota famili Anda menderita kecelakaan bencana alias penyakit besar, tabungan seumur hidup Anda & lebih-lebih rumah Anda dapat diambil dari Anda dekat dlm waktu yang lebih singkat ketimbang waktu yang Anda habiskan untuk membaca berita ini .

Itulah mengapa sangat penting untuk setiap orang untuk mempunyai semacam PREMI ASURANSI 2012 kebugaran - & jika Anda tidak sanggup membeli polis kebugaran tradisional, dan sampai-sampai mungkin inilah saatnya untuk menengok polis PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang sangat dapat dikurangkan.

Polis PREMI ASURANSI 2012 kebugaran dgn deductibles $ 2.000 alias lebih-lebih $ 3.000 relatif terjangkau. Kuncinya ialah bahwa kebijakan ini tidak mau membayar apa pun terhadap kunjungan doktor rutin, alias praktikum rutin alias lebih-lebih sebagian gede prosedur rawat jalan. Sebagian gede tahun Anda mau membayar 100% dari semua dana medis Anda.

Di mana PREMI ASURANSI 2012 ini membayar byk waktu ialah dlm kasus penyakit gede yang tidak terduga alias kecelakaan yang menciptakan Anda dirawat di rumah sakit selama berminggu-minggu pada suatu waktu. Dalam kasus seperti itu, Anda cuma bertanggung jawab untuk membayar yang dapat dikurangkan dari polis Anda - setelah itu dibayarkan PREMI ASURANSI 2012 Anda membayar untuk yang lainnya, melokasikan jaring pelindung di rumah Anda, tabungan hidup Anda & semua aset lain yang mungkin Anda miliki.

Tetapi apakah Anda memastikan super-dikurangkan tinggi alias kurang-dikurangkan alias Anda cuma meningkatkan co-pay Anda, jika Anda sungguh-sungguh ingin menghemat uang & memperoleh diskon PREMI ASURANSI 2012 kebugaran di New Hampshire, Anda perlu melompat online & membandingkan kebijakan & price pada setidaknya 2 (dan lebih disukai tiga) situs web berlainan yang memungkinkan untuk membandingkan kebijakan & price secara serta-merta antara beragam perusahaan asuransi.

Luangkan waktu Anda & lakukan dgn benar. Buat perbandingan di setidaknya 2 situs yang berbeda. Waktu & upaya yang Anda lakukan day ini mau terbayar selama bertahun-tahun dgn premi perawatan kebugaran bulanan yang lebih rendah.

Semua orang ingin membagikan perlindungan PREMI ASURANSI 2012 kebugaran terbaik yang mereka mampu. Tetapi kami juga mau dgn senang hati membayar lebih sedikit jika itu tidak mengurangi bobot cakupan yang kami dapatkan. Berikut ialah tips yang mau mengurangi apa yang Anda habiskan untuk PREMI ASURANSI 2012 kebugaran jika Anda menggunakannya seperti yang disarankan ...

Sebelum kita melangkah lebih jauh, Anda harus menafsirkan bahwa semakin tinggi boleh jadi Anda mengajukan klaim, semakin tinggi pula tarif PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang harus Anda bayar.

Ada faktor-faktor yang memainkan peran penting kala perusahaan PREMI ASURANSI 2012 menghitung tingkat risiko Anda. Beberapa di antaranya ialah hal-hal yang berada di luar kendali Anda & yang lain ialah hal-hal yang dapat Anda kontrol.

Inilah aspek yang dapat Anda kendalikan - Merokok. Jika Anda alias pasangan merokok, Anda dianggap mempunyai risiko PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang tinggi. Selain dana untuk Anda jika Anda perokok langsung, perokok pasif dapat sangat beresiko untuk anak-anak Anda alias orang lain di rumah. Mereka berisiko mengembangkan keadaan kebugaran tertentu cuma krn paparan tersebut. Seperti akhirnya menciptakan mereka berisiko lebih tinggi sekarang alias nanti.

Meskipun cukup sulit untuk stop merokok, kelebihan (baik dlm premi PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang lebih rendah & bidang lainnya) membuatnya berharga. Anda mau dipertimbangkan untuk mendapat diskon begitu Anda stop merokok sampai 13 bulan.

Memiliki & menggunakan peralatan P3K di rumah juga membantu. Memastikan bahwa anak-anak Anda memperhatikan higienitas asas pribadi cuma membebani Anda. Meskipun demikian, itu mau menciptakan anak-anak Anda lebih sedikit terjerembab sakit. Ini pada akhirnya mau menciptakan Anda menghabiskan lebih sedikit untuk PREMI ASURANSI 2012 kebugaran dlm rentang panjang.

Jika Anda mempunyai anak kuliah, simpanlah satu bundel dgn mengecualikan mereka dari paket PREMI ASURANSI 2012 famili Anda. Ada program PREMI ASURANSI 2012 kebugaran yang dirancang eksklusif untuk mereka.

Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini ialah jika Anda berancang menutupinya untuk kehamilan. Cakupan untuk kehamilan tidak termasuk dlm rencana PREMI ASURANSI 2012 kebugaran tersebut.

Anda mau memperoleh sebagian penghematan jika Anda menggunakan situs perbandingan penawaran PREMI ASURANSI 2012 kesehatan. Jika Anda menggunakan situs yang dijalankan oleh makelar independen (yang saya sukai & rekomendasikan), Anda mau memperoleh tidak kurang dari 5 penawaran PREMI ASURANSI 2012 kebugaran per permintaan penawaran dari perusahaan PREMI ASURANSI 2012 yang diperingkat.

Yang harus Anda lakukan selanjutnya ialah semudah menengok semua kutipan yang dikembalikan & memastikan yang menurut Anda terbaik untuk Anda. Tolong, tidak boleh tidak ingat membaca ketentuan kebijakan & mengajukan semua pertanyaan yang Anda miliki sebelum membayar untuk paket PREMI ASURANSI 2012 kesehatan.

Dan tidak boleh sampai saya lupa, peroleh penawaran price dari setidaknya 3 situs kutipan PREMI ASURANSI 2012 kesehatan. Anda seharusnya tidak mendapatkan ini sulit mengingat Anda cuma mau menghabiskan paling byk 5 menit per situs. Anda mau mempunyai asas yang lebih luas untuk perbandingan kala Anda memperoleh penawaran PREMI ASURANSI 2012 kebugaran dari sejumlah gede perusahaan asuransi. Sulit mengatakan sebelumnya siapa yang mau menyodorkan tarif PREMI ASURANSI 2012 kebugaran terbaik.


PREMI ASURANSI 2015

PREMI ASURANSI 2012


LihatTutupKomentar