PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, dan Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memilih PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang TEPAT dan MENGERTI kebutuhan Anda!!!


Orang yang tidak diasuransikan menjadi semakin umum di Amerika Serikat. Negara bagian Illinois memiliki perkiraan populasi sekitar 12 juta orang (3,3% lebih dari pada tahun 2000) dan terus meningkat dengan mantap. Saat ini sekitar seperempat dari populasi di negara bagian itu tidak memiliki cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan, itu berarti sekitar 1,4 juta orang di negara bagian itu tidak memiliki tunjangan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa biaya PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan IL meningkat dan orang tidak mampu membayar tarif yang ditawarkan kepada mereka. Namun ada seseorang yang pasti dapat membantu ketika datang untuk menemukan perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dan rencana pertanggungan yang tepat untuk Anda atau keluarga Anda.

Agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN didefinisikan dalam kamus hanya sebagai "orang yang menjual asuransi". Namun ada dua jenis agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan IL. Agen independen adalah agen yang bekerja sendiri mewakili lebih dari satu perusahaan, sedangkan agen kontrak (juga disebut captive agent) adalah mereka yang hanya bekerja untuk satu perusahaan dan memiliki kontrak yang mengikat mereka dengan perusahaan itu. Penting untuk mengetahui bahwa agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN juga dapat disebut pialang PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tergantung pada orang yang Anda ajak bicara. Ada ribuan agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN di negara bagian Illinois dan Anda dapat mengetahuinya dengan membuka halaman kuning lokal Anda. Dengan begitu banyak pilihan, penting untuk mengetahui bagaimana menemukan agen kesehatan IL yang sempurna yang tepat untuk Anda dan dapat menghemat uang untuk kebutuhan perawatan kesehatan Anda.

Internet adalah sumber yang bagus untuk mencari ulasan tentang apa pun. Saat ini Anda bisa menuliskan nama orang tersebut di mesin pencari (Google atau yahoo) dan informasi tentang seseorang muncul dalam hitungan detik. Bahkan sebelum memutuskan agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Illinois melakukan penelitian apakah itu online atau secara langsung. Jika Anda mengenal seseorang yang merupakan anggota perusahaan dan telah dibantu oleh agen sebelum pastikan Anda menanyakan kepadanya segala sesuatu yang menurut Anda akan memberi Anda petunjuk tentang seberapa sukses agen tersebut. Anda juga dapat pergi ke pencari agen online dan mencari orang yang Anda inginkan. Anda akan dapat melihat ulasan bagus serta ulasan buruk pada agen apa pun; Namun penting untuk mengetahui bahwa banyak yang akan memiliki ulasan buruk karena sulit untuk membuat semua orang senang.

Jika itu membantu Anda harus menemui agen secara pribadi untuk melihat seberapa baik memperlakukan pelanggannya. Sementara Anda berada di kantor, lihatlah hal-hal seperti keterampilan organisasi yang dimiliki agen, keterampilan komunikasi mereka, dan penghargaan apa pun yang mungkin mereka peroleh saat bekerja. Mungkin hal terpenting yang harus Anda perhatikan adalah apakah agen tersebut dilisensikan oleh Departemen Asuransi Illinois. Jika tidak, maka mereka tidak boleh berlatih dalam kondisi itu dan dengan itu Anda akan tahu dia bukan individu yang bisa dipercaya. Juga pastikan bahwa agen memperhatikan apa yang Anda katakan saat Anda berada di pertemuan dengannya. Seorang agen yang memperhatikan pelanggan selalu lebih berhasil daripada yang tidak mendengarkan. Jika Anda yakin bahwa agen itu tepat untuk Anda, maka ingatlah siapa mereka dan mintalah kartu nama, jika tidak terus mencari pilihan yang lebih baik.

Petunjuk bagus lainnya untuk mencari agen terbaik adalah dengan melihat perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tempat mereka bekerja, tidak peduli apakah mereka agen independen atau agen kontrak. Selalu periksa peringkat keuangan perusahaan mungkin karena pada akhirnya bukan agen yang akan Anda beli asuransi, itu akan menjadi perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Cari pendirian dan perincian kantor perusahaan. Apakah kantornya bersih? Seberapa cepat mereka melayani pelanggan mereka? Apakah orang-orang menunggu bahagia dengan agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan mereka?

Setelah Anda melihat bahwa agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Illinois tertentu tepat untuk Anda, masih ada banyak hal yang akan diberikan jika Anda memiliki naluri yang baik dan membuat pilihan yang baik. Apakah agen mengikuti perubahan yang terjadi dalam kehidupan pelanggan? Jika dia melakukannya maka akan jauh lebih mudah ketika tiba saatnya baginya untuk menegosiasikan harga yang lebih baik bagi pelanggannya. Seberapa cepat dia menanggapi klaim PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan? Jika Anda melihat bahwa agen tersebut tidak mutakhir dalam klaimnya, maka sudah saatnya bagi Anda untuk mencari agen yang berbeda.

Apa yang harus Anda lakukan jika cakupan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan Anda ditolak? Pilihan apa yang Anda miliki jika Anda telah ditolak pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu? Apa saja alasan umum bahwa pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dapat ditolak?

Singkatnya, jika Anda telah ditolak pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu karena kondisi yang sudah ada maka Anda harus terlebih dahulu berbelanja dan membandingkan tarif dari beberapa perusahaan. Bagaimanapun, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan yang berbeda memiliki pedoman penjaminan emisi yang berbeda dan hanya karena Anda telah ditolak cakupannya dengan satu perusahaan tidak berarti bahwa perusahaan berikutnya akan melakukan hal yang sama. Memiliki layanan dari agen PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan independen yang berpengalaman pada saat seperti ini adalah nilai tambah yang pasti.

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA

PREMI ASURANSI KESEHATAN

Jika karena alasan apa pun Anda ditolak dari menerima PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan oleh perusahaan, Anda mungkin juga ingin mencoba mencari perusahaan yang tidak mengharuskan Anda untuk menjawab kuesioner, atau bahkan lebih baik mencari beberapa yang dapat memberi Anda setidaknya sedikit cakupan. untuk biaya rendah - ini adalah pilihan terakhir meskipun karena hampir semua rencana individu yang tidak memiliki underwriting medis benar-benar hanya paket diskon yang menyamar dan tidak akan memberikan cakupan yang benar-benar rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan komprehensif medis.

Beberapa negara bagian (29 tepatnya) memiliki apa yang disebut kumpulan risiko tinggi. Ini diciptakan untuk melayani orang-orang yang dianggap tidak dapat diasuransikan secara medis atau orang-orang yang digambarkan sebagai "risiko tinggi" bagi perusahaan asuransi. Apa yang dilakukan oleh kumpulan ini adalah memberi orang-orang yang ditolak kesempatan memiliki PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Dengan kumpulan risiko tinggi Anda tidak akan pernah ditolak karena alasan apa pun dan bagian terbaiknya adalah itu akan membantu Anda membayar biaya medis yang besar.

Namun demikian, banyak hal yang mungkin dipandang sebagai kerugian bagi pelanggan memutuskan apakah akan mempertimbangkan kumpulan risiko tinggi atau tidak. Beberapa kelemahan termasuk bahwa negara dapat menghentikan pertanggungan Anda jika ada undang-undang yang menentangnya, biasanya ada daftar tunggu yang panjang, biayanya jauh lebih tinggi daripada rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan swasta dan Anda dapat kehilangan kelayakan jika Anda pindah atau jika Anda mulai menerima Medicare dan Medicaid. Jika Anda ingin tahu apakah negara bagian Anda adalah salah satu dari 29 negara yang menawarkan kolam "berisiko tinggi" atau untuk informasi kontak lebih lanjut untuk mendaftar di salah satunya, maka Anda harus berbicara dengan broker PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan lokal di negara bagian Anda. Sekali lagi, perlu diingat bahwa kumpulan risiko tinggi harus menjadi salah satu opsi terakhir yang Anda pertimbangkan.

Dengan Asuransi Kesehatan Portabilitas dan Akuntabilitas Act (HIPAA) disahkan pada tahun 1996, pintu baru dibuka untuk orang-orang yang tidak dapat memenuhi syarat untuk PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan individu pribadi. Dalam undang-undang ini disahkan undang-undang yang menyatakan bahwa seseorang tidak dapat ditolak PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan dengan alasan apa pun jika mereka memutuskan untuk bergabung dengan rencana kesehatan kelompok. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki pekerjaan dengan majikan yang menawarkan perlindungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok, kemungkinan besar Anda tidak akan ditolak cakupannya. Satu-satunya cara di mana pertanggungan tidak akan diberikan kepada seseorang meskipun mereka mencari PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan kelompok, adalah jika Anda tidak memenuhi persyaratan kelayakan dari pemberi kerja Anda.

Beberapa persyaratan kelayakan tersebut bisa berupa total jam Anda bekerja per minggu dan apakah Anda memiliki gaji atau karyawan satu jam. Perlu dicatat bahwa rencana kesehatan kelompok dapat menolak untuk melindungi seseorang dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya; namun jika Anda memiliki setidaknya 12 bulan pertanggungan yang dapat dikreditkan secara terus-menerus, paket grup tidak akan dapat menolak PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN Anda karena kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Ini tidak berarti bahwa jika Anda memiliki PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan di masa lalu dan Anda memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya, Anda dilindungi. Jika Anda telah memiliki terobosan dalam cakupan (lapse dalam cakupan) dan Anda mengajukan permohonan untuk cakupan grup Anda akan diberikan periode pengecualian. Selama periode pengecualian ini, perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN tidak akan membayar untuk perawatan atau kunjungan dokter terkait dengan kondisi Anda yang sudah ada sebelumnya, sebaliknya Anda akan bertanggung jawab untuk semua perawatan yang tidak terkait.

Undang-undang HIPAA juga menentukan bahwa pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan harus dikeluarkan berdasarkan masalah yang dijamin (semua orang disetujui) dan semua kondisi yang sudah ada sebelumnya tercakup jika seseorang memenuhi 6 kriteria. 6 persyaratan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan HIPAA ini merupakan bagian penting dari undang-undang HIPAA untuk dipahami jika Anda memiliki kondisi utama yang sudah ada sebelumnya dan telah ditolak karena pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan.

Seperti yang terlihat di atas ada banyak cara untuk mendapatkan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan bahkan jika Anda telah ditolak pertanggungan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan. Apakah itu rencana kumpulan risiko tinggi, rencana HIPAA, rencana kesehatan kelompok dari atasan Anda, atau bahkan rencana PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan perorangan reguler dari perusahaan lain, semua itu adalah pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

Anda dapat online dan mencari web di perusahaan PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN yang tidak akan menolak cakupan Anda atau Anda dapat berkeliling ke agen lokal Anda mencari perusahaan yang akan menawarkan layanan mereka kepada Anda. Paket PREMI ASURANSI DITANGGUNG PERUSAHAAN kesehatan terbaik untuk Anda lebih dekat daripada yang Anda kira, pergilah dan cari perusahaan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.


AGEN ASURANSI KESEHATAN

PERHITUNGAN ASURANSI JIWA


LihatTutupKomentar