ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Kebanyakan orang sering merasa mahal untuk memastikan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Mereka berpendapat bahwa mereka lebih suka menghabiskan uang ini jika perkara kebugaran muncul. Jika Anda ialah orang biasa, pertimbangkan waktu dlm sebulan di mana Anda baru saja membayar tagihan bulanan, hipotek Anda telah dilunasi, & cukup puas dgn keadaannya. Tetapi segala sesuatunya menjelma salah jika Anda tiba-tiba terjerembab sakit. Ingat, kami menyisihkan sejumlah uang untuk semua pengeluaran kami kecuali untuk perkara kesehatan. Ini tidak biasa. Orang-orang berat menghemat uang untuk segala hal, tetapi tidak sanggup untuk menghemat sebagian ratus dolar untuk kebugaran mereka sendiri.

Asuransi Kesehatan mungkin tidak semahal yang dipikirkan orang. Selama bertahun-tahun, beragam perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran telah berevolusi dgn paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran & medis yang menarik yang lebih mudah di kantong, sambil membagikan layanan bermutu tinggi. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, kami diberi kesempatan untuk membandingkan & memastikan beragam paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran & ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN jiwa yang paling menarik untuk kami. Sekarang untuk sebagian ratus dolar sebulan, Anda dapat mengasuransikan seluruh famili Anda terhadap kondisi yang tidak terduga & memberi mereka layanan perawatan yang berkualitas. Bandingkan ini dgn dana aktual yang mungkin dikeluarkan selama sebagian penyakit serius. Kita ngobrol tentang ribuan dolar yang dihemat. Anda dapat membandingkan & memperoleh penawaran gratis pada sebagian paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, jiwa, medis & lainnya dari Health Insure Direct.

HSA alias Health Savings Account ialah pilihan lain untuk menghemat uang pada ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. HSA memungkinkan Anda memperoleh fungsi penuh dari paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, & juga memberi Anda fungsi pajak kompetitif. HSA lebih seperti rekening tabungan, di mana Anda diharuskan untuk penanaman modal sebagian ratus dolar setiap bulan. Anda mau memperoleh kembang tetap pada uang ini, & uang yang diinvestasikan dlm HSA sungguh-sungguh independen pajak. Juga, tidak ada yang dikenal sebagai terjerembab tempo dari paket asuransi, & Anda dapat menarik sejumlah uang untuk dana medis Anda dari HSA Anda bila saja Anda inginkan. Yang Anda perlukan hanyalah melunasi kekurangan nominal pembayaran bulanan berikutnya. Rekening Tabungan Kesehatan hanyalah argumen lain untuk menghemat uang untuk keinginan extra Anda.

Bandingkan paket HSA yang pantas untuk Anda & yang cukup terjangkau untuk mengakomodasi pengeluaran & tabungan setiap hari Anda. Penelitian ialah bagian utama dari penghematan uang pada asuransi. Selalu penting untuk mencari beragam tarif & paket penyedia ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, & Health Insure Direct memberi Anda antarmuka yang mudah dipakai untuk meneliti & memastikan penawaran gratis dari sebagian perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran terkemuka.

Akan berfungsi juga untuk memperbuat pemeriksaan & pembaruan berkala pada tingkat ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran pasar saat ini. Anda tidak ingin membayar ekstra, terutama pada saat ekonomi mengharuskan Anda untuk menghemat uang sebanyak mungkin. Untuk ini, Anda dapat mengevaluasi lagi tarif & paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN Anda setiap 6 sampai 2 belas bulan, alias Anda juga dapat masuk untuk paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN berdurasi pendek. Either way, tidak boleh pernah tidak ingat bahwa Anda mempunyai paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, & berhati-hati untuk menjauhi default. Perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebanyakan mengaitkan "*" bersama dgn syarat & ketentuan mereka yang memberitahukan bahwa Anda seharusnya memperbuat pembayaran pada interval yang ditentukan, alias Anda kehilangan semua manfaat. Bayar premi Anda tepat waktu & tetap terlindungi bila saja & di mana saja.

Penduduk Indiana mempunyai sebagian opsi yang tersedia untuk mereka kala mempertimbangkan rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran perorangan alias keluarga. Ada sebagian operator yang menyodorkan capaian termasuk Aetna, Assurant, Anthem, American Community, Humana, & United Health Care. Dengan begitu byk pilihan & pilihan rencana, pembeli ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran harus mempertimbangkan untuk memakaikan sales alias makelar berpengalaman untuk mendukung mempersempit pilihan mereka.

Anda Mungkin Perlu Bantuan Menemukan Paket

Sering kali mau sangat mendukung jika ngobrol dgn sales independen kala mencari rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Anda mungkin mempunyai pertanyaan tentang cakupan persalinan, ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran rentang pendek, ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN gigi, tunjangan perawatan pencegahan, rencana pembayaran bersama kantor, ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN pelajar, alias cakupan obat resep. Polis ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran datang dlm beragam tampilan & ukuran & tidak semua paket menyodorkan jenis fungsi yang sama untuk tertanggung.

Paket Tersedia di Indiana

Dalam kebanyakan kasus, konsumen cuma mencari cakupan yang terjangkau. Semua perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mau menyodorkan cakupan bencana gede yang dapat dikurangkan untuk mereka yang beroperasi dgn bujet yang ketat. Dan byk dari rencana ini mau menyodorkan fungsi tanpa tertanggung harus menggapai yang dikurangkan terlebih dahulu.

Mereka yang menginginkan ketenangan pikiran bergaul dgn cakupan yang rendah & komprehensif yang dapat dikurangkan juga mau mempunyai sebagian rencana untuk dipilih. Konsumen yang membeli paket jenis ini mau mempunyai sedikit uang untuk membayar jika mereka mempunyai claim terhadap kebijakan mereka.

Selain itu, semua polis mau mempunyai jaringan gede alias doktor & rumah sakit untuk dipilih oleh tertanggung. Sebagian gede operator mempunyai jaringan yang berkembang dari Indiana sampai mencakup seluruh Amerika Serikat. Konsumen mau selalu menabung dgn memakaikan jaringan doktor & rumah sakit yang berafiliasi dgn operator ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mereka.

Rekening Tabungan Kesehatan (Paket HSA)

Rekening tabungan kebugaran & paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi ialah alternatif yang populer untuk cakupan kebugaran tradisional. Biasanya, HSA lebih ekonomis ketimbang rencana tradisional. Konsumen yang membeli pertanggungan ini mau mempunyai rekening tabungan yang mereka pakaikan untuk pengeluaran terkait kesehatan. Dana yang disimpan dlm HSA dapat dikurangkan dari pajak, mau menumbuhkan pajak yang ditangguhkan, & kala ditarik untuk dana medis yang menggenapi syarat independen pajak. Akumulasi dana selalu menjelma milik tertanggung. Jika pemilik menghentikan rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mereka, mereka menyimpan dana di HSA mereka sendiri.

Bagaimana cara kerja rencana PPO?

Sebagai anggota rencana PPO (Organisasi Penyedia Pilihan), Anda mau didorong lewat penetapan price layanan untuk memakaikan jaringan perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN yang terdiri dari doktor & rumah sakit pilihan. Dengan paket PPO, layanan yang dilayangkan oleh doktor yang berada di luar jaringan mereka kebanyakan tercakup dlm persentase yang lebih rendah ketimbang layanan yang dilayangkan oleh doktor di dlm jaringan. Biasanya, Anda tidak diharuskan untuk memastikan doktor perawatan primer tetapi mau dapat menengok doktor & spesialis dlm jaringan dgn kebijaksanaan Anda sendiri.

Anda boleh jadi gede mau mempunyai pengurangan tahunan untuk membayar sebelum perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mulai membayar tagihan medis Anda. Anda juga dapat memperbuat pembayaran bersama untuk sebagian layanan, alias diharuskan untuk menutupi persentase dari total biaya.

Bagaimana cara kerja rencana HMO?

Rencana HMO (Organisasi Manajemen Kesehatan) kebanyakan memungkinkan anggota untuk mempunyai dana perawatan kebugaran yang lebih rendah tetapi juga menyodorkan fleksibilitas yang lebih rendah dlm pilihan doktor alias rumah sakit ketimbang rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran lainnya. Sebagai anggota HMO, Anda harus memastikan doktor perawatan primer (PCP) yang harus Anda lihat sebelum dirujuk ke spesialis.

Dengan HMO, Anda mungkin mau mempunyai cakupan untuk beragam layanan kebugaran preventif, sebagian lebih-lebih menyodorkan diskon untuk klub kesehatan. Anda mungkin tidak diharuskan membayar pengurangan sebelum cakupan dimulai & pembayaran bersama Anda kebanyakan minimal. HMO kebanyakan tidak menyodorkan cakupan apa pun untuk layanan yang dilayangkan oleh penyedia non-jaringan alias untuk layanan yang dilayangkan tanpa rujukan yang tepat dari doktor perawatan primer Anda (PCP).


ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN


PERHITUNGAN ASURANSI KESEHATAN

Apa perbedaan antara penyedia di dlm jaringan & di luar jaringan?

Penyedia dlm jaringan ialah salah satu yang dikontrak dgn perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran untuk menyediakan layanan kepada anggota rencana untuk tarif pra-negosiasi tertentu. Jika Anda mengunjungi doktor alias penyedia lain dlm jaringan, nominal yang mau Anda tanggung untuk membayar mau lebih rendah ketimbang jika Anda pergi ke penyedia di luar jaringan. Meskipun ada sebagian pengecualian, perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mau membayar lebih sedikit alias tidak membayar apa pun untuk layanan yang Anda terima dari luar jaringan.

Bagaimana cara kerja ganti rugi?

Rencana ganti rugi tradisional menyodorkan byk kebebasan dlm memastikan doktor & rumah sakit mana yang mau digunakan, tetapi mungkin mau melibatkan dana out-of-pocket yang lebih tinggi & lebih byk dokumen.

Di bawah rencana ganti rugi, Anda dapat memperoleh doktor alias spesialis yang Anda sukai, tanpa diperlukan rujukan. Meskipun Anda dapat memastikan untuk memperoleh sebagian gede perawatan asas Anda dari satu dokter, perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN Anda tidak mau mengharuskan Anda untuk memastikan doktor perawatan primer.

Namun, kebebasan semacam ini mungkin mahal. Anda boleh jadi mau diminta untuk membayar potongan tahunan sebelum perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mulai membayar claim Anda. Setelah potongan Anda terpenuhi, perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebanyakan mau membayar claim Anda dgn persentase tertentu dari tarif "biasa, biasa & masuk akal (UCR)" untuk layanan ini. Tarif UCR ialah nominal yang kebanyakan dikenakan oleh penyedia layanan kebugaran di wilayah Anda untuk layanan yang diberikan.

Rencana ganti rugi juga mungkin mengharuskan pembayaran di wajah untuk layanan, & lalu Anda mau mengajukan claim untuk penggantian.

Bagaimana cara kerja HSA?

Paket ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran HSA & HSA yang menggenapi syarat ialah cara yang bagus untuk orang untuk mengontrol dolar perawatan kebugaran mereka. Berikut ialah dasar-dasarnya:

HSA ialah rekening tabungan yang disukai pajak yang dapat dipakai bersama dgn rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang dapat dikurangkan oleh HSA untuk membayar dana medis yang menggenapi syarat.
Memilih paket yang menggenapi syarat HSA dapat mendukung Anda menghemat uang. Biasanya, premi bulanan pada paket yang dapat dikurangkan tinggi yang menggenapi syarat-HSA lebih ekonomis ketimbang premi bulanan untuk paket yang dapat dikurangkan lebih rendah.
Kontribusi untuk HSA dapat dilakukan sebelum pajak, sampai batas tahunan tertentu.
Dana dlm HSA dapat diinvestasikan sesuai kebijaksanaan Anda di lembaga keuangan yang menggenapi syarat pilihan Anda. Dana yang tidak dipakai tetap ada di rekening & mengonkretkan kembang dari tahun ke tahun, independen pajak.
Tidak semua paket deduksi tinggi menggenapi syarat untuk dipakai bersama dgn HSA.
Apa itu pembayaran bersama?
Pembayaran bersama alias "pembayaran bersama" ialah dana yang Anda bayar untuk layanan alias pasokan medis tertentu. Anda dapat berpendapat ini sebagai "biaya kunjungan kantor". Jika paket Anda membutuhkan pembayaran bersama sebesar $ 15, itu ialah nominal yang Anda bayar untuk kunjungan kantor, & perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN membayar sisa tagihannya.

Apa yang dapat dikurangkan?

Dapat dikurangkan ialah nominal dolar tertentu yang mungkin diminta oleh perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran Anda untuk Anda bayar sendiri setiap tahun sebelum rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran Anda mulai memperbuat pembayaran untuk klaim. Sebagian gede ganti rugi & paket PPO mengharuskan Anda untuk menggenapi potongan tahunan sebelum memperbuat pembayaran.

Apa itu coinurance?

Coinsurance ialah nominal yang harus Anda bayar untuk claim medis, terlepas dari pembayaran bersama alias dikurangkan. Sebagai contoh, Jika ada persyaratan 20% coinurance, dan sampai-sampai tagihan medis $ seratus mau dikenakan dana $ 20, & perusahaan ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN mau membayar $ 80 yang tersisa sampai Anda menggenapi total persyaratan saku tahunan.

Menemukan rencana ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang tepat dapat sangat melelahkan. Setiap negeri bagian mempunyai aturan & penyedia yang berbeda. Penyedia yang berlainan mungkin mempunyai kualifikasi ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang sangat berlainan & premi ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran bervariasi tergantung pada deductible, usia & kebugaran pemohon, & operator. Cobalah untuk mendapatkan penyedia penawaran ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran online untuk ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran Anda di negeri Anda. Layanan ini kebanyakan gratis & juga dapat menyodorkan persediaan penasihat ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran berpengalaman untuk mendukung Anda menafsirkan pilihan untuk Anda sebagai individu alias untuk ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN kebugaran keluarga.

PREMI ASURANSI INVESTASI

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

LihatTutupKomentar