KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014

KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014

KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Hanya sedikit pribadi menikmati pembayaran untuk perawatan kesehatan. Bahkan, lebih dari 50% dari semua pribadi yang mempunyai perawatan kebugaran di New Jersey melaporkan bahwa dana perawatan kebugaran ialah beban keuangan yang signifikan pada rumah tangga mereka. Asuransi kebugaran telah menjelma sangat mahal sehingga sepenuhnya 17% dari semua penduduk New Jersey tanpa KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran apa pun terutama krn biaya.
Jadi apa yang dapat dilakukan tentang mahalnya KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan? Apakah mungkin untuk menghemat uang & memperoleh diskon KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di New Jersey?

Sebenarnya ada sebagian keadaan yang dapat dilakukan rata-rata pribadi untuk mendukung membalikkan dana KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan.

Jika Anda mempunyai kesempatan untuk membeli KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran kelompok lewat atasan Anda alias lewat asosiasi alias organisasi milik Anda, Anda harus mempertimbangkan dgn serius untuk membelinya. Setidaknya ada 2 argumen untuk ini. Pertama, KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran kelompok dekat selalu lebih ekonomis ketimbang KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran perorangan dan, kedua, KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran kelompok mau sering menerima seseorang dgn keadaan yang sudah ada sebelumnya yang tidak mau diambil oleh kebijakan individu.

Jadi, apa saja keadaan yang dapat Anda lakukan untuk menyusun polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang mau menghemat byk uang?

Mulailah dgn mengeluarkan semua produk tembakau dari hidup Anda. Perokok & pribadi yang memakaikan kunyah mau membayar lebih untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan. Periode. Ngomong-ngomong, tidak boleh pernah berbohong tentang penggunaan produk tembakau Anda untuk memperoleh KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 - penyedia layanan kebugaran Anda mau segera tahu bahwa Anda telah berbohong & KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda mungkin menolak untuk membayar perawatan yang telah Anda terima.

Jika Anda kelbhan berat badan, Anda mau membayar lebih untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan. Kehilangan berat badan lebih sulit ketimbang stop menghisap rokok untuk kebanyakan orang, tetapi kelbhan berat badan ialah argumen utama mengapa begitu byk pribadi membayar lewat idung untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran mereka. Jika Anda ingin mengurangi dana KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan, Anda perlu mengurangi setidaknya sebagian berat badan - kehilangan sedikit saja berat badan dapat mengurangi Anda ke dlm golongan bobot yang lebih rendah & itu dapat menghemat ratusan dolar setiap tahun.

Anak-anak di bawah usia 18 tahun & sebagian pribadi dewasa yang menggenapi standar kelayakan pendapatan tertentu dapat menggenapi syarat untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran berbiaya rendah alias lebih-lebih tanpa dana lewat negeri bagian New Jersey. Kualifikasi lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Untuk menafsirkan apakah Anda alias anak-anak Anda menggenapi syarat untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran ini,

Berapa byk pembayaran bersama yang dapat Anda lakukan? Banyak pribadi membayar 20% alias 25% pembayaran bersama setiap kali mereka mengunjungi dokter. Jika Anda sanggup menambah pembayaran bersama menjelma 50%, Anda dapat mengurangi dana bulanan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda dgn nominal yang besar. Ini ialah strategi yang sangat bagus untuk orang yang sedikit memperoleh doktor mereka.

Jika Anda mempunyai polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 lain, seperti polis pemilik rumah alias polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 jiwa, Anda dapat membayar semuanya dari perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 yang sama. Ini mau memberi Anda Diskon Multi-Kebijakan.

Jika Anda mempunyai polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran lewat perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 yang sama selama minim 5 tahun, tanyakan kepada sales Anda apakah Anda menggenapi syarat untuk Diskon Polis Jangka Panjang.

Seberapa gede deductible yang Anda sanggup setiap tahun? Pikirkan baik-baik tentang keadaan ini krn Anda harus mengeluarkan deductible dari kantong Anda sendiri setiap tahun sebelum perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda lebih-lebih mau mulai memperbuat pembayaran medis, tetapi semakin gede deductible Anda, semakin rendah pembayaran premi bulanan Anda. menjadi.

Oke, sekarang kumpulkan semuanya. Buat polis impian Anda dgn price ekonomis & lalu online & temukan setidaknya 3 situs web berlainan yang mau memungkinkan Anda membandingkan price polis impian Anda di sebagian perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 yang berbeda.

Jangan stop setelah cuma menciptakan satu perbandingan. Jika Anda sungguh-sungguh ingin mendapatkan price terendah mutlak untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di New Jersey, Anda harus menciptakan perbandingan di setidaknya 3 situs web yang berbeda.

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat memastikan penawaran terendah & merasa yakin bahwa Anda telah mendapatkan price terbaik & Anda sungguh-sungguh menghemat uang & memperoleh diskon KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di New Jersey.


Tidak dapat disangkal bahwa KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran itu mahal, namun, jika Anda mempunyai anak berumur 18 tahun alias lebih muda & mereka tidak ditanggung oleh KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan, ada boleh jadi gede bahwa mereka (dan mungkin lebih-lebih Anda) dapat menggenapi syarat untuk dana super ekonomis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran lewat program negeri yang dikenal sebagai New Jersey Family Care./

Untungnya untuk kita semua ada sebagian langkah yang dapat Anda ambil untuk mendukung memangkas dana KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda & mungkin membawanya ke tingkat yang terjangkau.

Kami mau mulai dgn 2 keadaan paling sulit terlebih dahulu. Berhenti menghisap rokok & turunkan berat badan. Jika Anda menghisap rokok alias memakaikan tembakau dlm tampilan apa pun (seperti mengunyah), Anda tidak mau pernah memperoleh perawatan kebugaran yang sungguh-sungguh terjangkau di New Jersey - alias di tempat lain dlm keadaan ini. Ini hanyalah sebuah fakta & tidak ada cara untuk mengelilinginya.

Hal yang sama berlaku untuk kelbhan berat badan. Walaupun mungkin lebih sulit untuk mengurangi berat badan ketimbang stop merokok, jika Anda kelbhan berat badan, Anda mempunyai satu kelbhan dibanding perokok - yang perlu Anda lakukan hanyalah mengurangi sedikit berat badan & Anda dapat mengurangi berat badan menjelma lebih rendah. kurung price untuk pertanggungan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda & itu dapat menghemat ratusan dolar setiap tahun.

Ada satu cara yang mungkin untuk memangkas berat badan & stop menghisap rokok & itu ialah jika Anda dapat mendapatkan paket KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran kelompok yang tidak mengecualikan perokok alias pribadi yang kelbhan berat badan. Jelas majikan Anda ialah tempat pertama yang Anda pikirkan kala datang untuk mendapatkan rencana kebugaran kelompok, tetapi lebih-lebih jika majikan Anda tidak menyodorkan cakupan kebugaran kelompok, Anda mungkin masih dapat menggenapi syarat lewat organisasi tempat Anda berada - seperti Kiwanis, alias Key Club, alias Elks alias Mason alias lebih-lebih byk gereja mempunyai rencana KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran kelompok untuk anggota mereka. Mulailah mencari-cari & bertanya.

Jangan berpartisipasi dlm gerak badan alias kegemaran apa pun yang beresiko alias ekstrem. Jika Anda pergi meninggalkan dari cara Anda untuk meletakkan kebugaran Anda dlm risiko Anda tentu tidak dapat mengharapkan untuk memperoleh KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang paling terjangkau.

Jika Anda mempunyai polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 lain, seperti KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 jiwa, alias KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 pemilik rumah, alias KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 otomatis gabungkan semua polis Anda dgn perusahaan yang sama. Melakukan keadaan itu mau memberi Anda Diskon Multi-Polis yang bagus untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Anda.

Jika Anda mempunyai polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran dgn perusahaan yang sama selama minim 5 tahun, tanyakan tentang Pengurangan Polis Jangka Panjang. Setiap sedikit bertambah!

Berapa persentase pembayaran bersama saat ini? Banyak pribadi membayar 20% alias 25% pembayaran bersama setiap kali mereka mengunjungi gedung dokter. Jika Anda dapat menambah pembayaran bersama sampai 50%, itu mau menghemat byk pada premi KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran bulanan Anda. Jelas strategi ini berkarya paling bagus untuk orang yang tidak menengok doktor mereka secara teratur.

Kapan terakhir kali Anda mencocokkan deductible Anda? Jelas mengubah deductible Anda harus merupakan dekrit yang hati-hati & harus mempertimbangkan byk pertimbangan, tetapi jika Anda sanggup menambah nominal uang yang Anda bayarkan setiap tahun dari kantong Anda sendiri untuk perawatan kebugaran Anda sebelum Anda memprovokasi perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda untuk masuk, dan sampai-sampai Anda dapat menghemat uang pada pembayaran premi Anda setiap bulan.

Jadi sekarang Anda tahu cara menyusun polis KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang mau menghemat byk uang sejak awal. Namun belom selesai.

Sekarang Anda perlu mengambil kebijakan "super" yang baru saja Anda buat & membandingkan dana polis itu dari setiap perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 yang menyodorkan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 perawatan kebugaran di New Jersey. Luangkan waktu Anda & buat perbandingan Anda di setidaknya 3 situs web online berlainan yang didedikasikan untuk mendapatkan price terbaik untuk KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di New Jersey.

Jika Anda mau menciptakan perbandingan pada setidaknya 3 situs web yang berlainan dan sampai-sampai Anda dapat merasa yakin bahwa Anda telah menengok price dari sebanyak mungkin perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 & Anda dapat mengambil price terendah & tahu bahwa Anda sungguh-sungguh memperoleh KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran yang paling terjangkau di New Jersey.

Tarif KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di Wisconsin telah meningkat secara dramatis selama sebagian tahun terakhir, tetapi Anda masih dapat mendapatkan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Wisconsin yang terjangkau jika Anda tahu ke mana harus mencari.

Opsi Asuransi Kesehatan


KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014


NILAI PREMI ASURANSI PRUDENTIAL

Anda mempunyai sejumlah pilihan kala datang ke KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di Wisconsin. Mereka:

Asuransi yang didanai Negara

Negara bagian Wisconsin mempunyai program sendiri, yang dikenal sebagai BadgerCare, yang menyediakan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran untuk famili yang tidak diasuransikan. Agar menggenapi syarat untuk program ini, Anda harus:

1. Punya anak di bawah usia 19 tahun yang tinggal bersama Anda.

2. Memiliki penghasilan yang di bawah batas tertentu.

3. Tidak mempunyai KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan.

Untuk Mengetahui apakah Anda menggenapi syarat untuk Badger Care, datangi situs web Akses negeri bagian Wisconsin - access.wisconsin.gov.

Asuransi Pribadi

Ada 2 jenis asas KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran di Wisconsin - rencana ganti rugi & rencana kendaraan kebugaran yang dikelola.

Paket ganti rugi, juga dikenal sebagai paket dana layanan, memungkinkan Anda memastikan doktor & rumah sakit Anda sendiri. Anda harus membayar pengurangan sebelum perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda mau membayar claim - kebanyakan $ lima ratus sampai $ 1.500 - dan sampai-sampai perusahaan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 Anda mau membayar 80% dari dana & Anda mau membayar 20% sisanya. Paket ganti rugi ialah yang paling mahal dari semua paket KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan.

Ada tiga jenis asas rencana kendaraan kebugaran yang dikelola:

* HMO (Organisasi Pemeliharaan Kesehatan) menugaskan Anda ke jaringan rumah sakit & doktor yang bertanggung jawab atas perawatan Anda. Anda membayar premi bulanan & pembayaran bersama kecil untuk setiap kunjungan dokter, kebanyakan $ 5 sampai $ 10. Anda harus memastikan doktor perawatan primer yang mengawasi perawatan Anda, Anda cuma dapat menengok doktor jaringan, & Anda harus memperoleh rujukan dari doktor perawatan primer Anda untuk memperoleh spesialis. HMO ialah yang termurah dari semua paket KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kesehatan.

* PPO (Preferred Provider Organisations) menugaskan Anda ke jaringan rumah sakit & dokter, tetapi Anda mungkin memperoleh doktor non-jaringan dgn dana tambahan, & Anda mungkin menengok spesialis dgn jaringan Anda tanpa memperoleh lampu hijau dari doktor perawatan primer Anda. Anda membayar pembayaran bersama kecil untuk setiap kunjungan dokter, kebanyakan $ 5 sampai $ 10. Biaya PPO sedikit lebih dari HMO.

* POS (Rencana Layanan Point) menugaskan Anda ke jaringan rumah sakit & dokter, tetapi Anda mungkin menengok doktor alias spesialis non-jaringan jika doktor perawatan primer Anda merujuk Anda. POS menyodorkan lebih byk perawatan pencegahan & layanan pemeliharaan kebugaran ketimbang HMO alias PPO, & harganya sedikit lebih mahal ketimbang salah satu dari rencana ini.

Harga Asuransi Kesehatan Wisconsin Terjangkau

Mendapatkan penawaran KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 kebugaran Wisconsin yang terjangkau ialah soal membandingkan penawaran dari beragam perusahaan asuransi. Cara termudah & tercepat untuk melakukannya ialah dgn mengunjungi situs web perbandingan KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014 (lihat tautan di bawah).

PERHITUNGAN PREMI ASURANSI WAHANA TATA

KENAIKAN PREMI ASURANSI 2014

LihatTutupKomentar