3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Ketika membandingkan paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran ada tiga golongan utama yang mau Anda lihat. Tiga golongan adalah; dialog kantor, resep obat-obatan terlarang & segala sesuatu yang ada dlm deductible.

1. Konsultasi kantor. Dengan sebagian gede paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kesehatan, Anda mau mempunyai copay alias 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama untuk membayar dialog kantor. Copay alias 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama kebanyakan tidak tunduk pd deductible utama dari program. Copay ialah nominal tetap seperti $ tiga puluh untuk kunjungan kantor. Co-asuransi ialah persentase tetap seperti 30% untuk kunjungan kantor. Contoh 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama adalah:

Kunjungan Kantor: dana $ 100

Tarif negosiasi: dana $ 60

Co-asuransi: 30%

Dalam keadaan ini, pelanggan mau membayar 30% dari tarif yang dinegosiasikan $ 60 untuk total $ 18. Tarif yang dinegosiasikan ialah dana yang disetujui oleh doktor alias penyedia dlm jaringan untuk berpartisipasi dlm jaringan itu. Ini kebanyakan berlaku untuk paket tipe PPO.

Copay gedung alias 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama cuma untuk dialog itu sendiri. Jika doktor menjalankan laboratorium, memperbuat prosedur, alias memperbuat layanan lain selain konsultasi, dana ini mau ditangani di bagian ke tiga & mau ditambahkan ke dlm copay alias 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama.

Konsultasi gedung ialah salah satu keadaan utama kala menengok kutipan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran California Anda untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH Individual Family alias Small Group. Anda kebanyakan mau menengok "$ 25" alias "30%" di hasilnya.

Catatan singkat. Dengan HSA yang menggenapi syarat rencana deduksi tinggi, dialog kunjungan gedung tunduk pd deductible utama. Ini bermakna Anda harus menggenapi yang dapat dikurangkan sebelum Anda memperoleh fungsi copay alias 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama. Anda mau memperoleh price yang dinegosiasikan untuk menengok penyedia di-jaringan lebih-lebih jika manfaatnya dapat dikurangkan. Misalnya, dlm kasus di atas, Anda mau membayar $ 60 sebagai bagian dari potongan Anda. Beberapa paket tidak mencakup kunjungan gedung sama sekali. Mereka berat menjelma rumah sakit sangat ekonomis alias rencana cakupan bencana.

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

APAKAH PREMI ASURANSI ITU

2. Cakupan resep & 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran California. Dengan sebagian gede rencana, cakupan resep dibagi secara terpisah dari deductible utama dlm tampilan copays. Hampir semua rencana di pasaran saat ini memilah antara Generik & nama Merek.

Perusahaan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH mempunyai Formularium, alias daftar penawar yang mereka anggap ampuh & irit biaya.

Obat-obatan yang harganya lebih ekonomis ialah Generik & kebanyakan Anda mempunyai copay yang lebih kecil (rata-rata sekitar $ 10) yang tidak dapat dikurangkan dari mana pun.

Obat formularium jenis lebih mahal & berat menjelma penawar paten yang byk diiklankan & dipasarkan. Pada dasarnya, mereka ialah penawar baru. Biasanya, obat-obatan ini ditangani dgn copay yang lebih tinggi (rata-rata sekitar $ 30) setelah dikurangkan dgn nama jenis terpisah. Pengurangan ini berat mengonkretkan $ 250-750 per tahun (per anggota) untuk 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran famili California individu & $ 150-250 untuk cakupan kebugaran California Small Group. Yang dapat dikurangkan kebanyakan per pribadi (dalam polis keluarga) & ulang 1 Januari terlepas dari bila rencana itu dimulai. Setelah Anda membayar dana penawar jenis sampai nominal yang dapat dikurangkan, menuruti penawar formularium jenis cuma mau membutuhkan copay (misalnya $ 30).

Kadang-kadang ada panggilan golongan ke-3 Merek Non-Formularium. Ini pd dasarnya bermakna penawar ini sangat mahal & ada alternatif yang lebih murah. Dengan sebagian gede paket, Anda harus membayar persentase dari dana sehingga ada sedikit lebih byk uang dgn Brand Non-Formulary.

Anda dapat memangkas dana dgn bersoal kepada doktor Anda jika ada yang setara dgn Generic. Beberapa rencana tidak mencakup obat-obatan Merek sama sekali jadi periksa ini sebagai tren terhadap penawar yang sangat mahal (10 dari ribuan dolar) untuk keadaan yang lebih eksotis.

3. Cukup byk keadaan lainnya. Sebagian gede fungsi pertanggungan lainnya (laboratorium, rontgen, darurat, operasi, rumah sakit) kebanyakan dikurangkan dari deductible utama. Ini ialah item lain yang tercantum kala Anda meminta penawaran kebugaran California Anda. Jumlah pada umumnya yang dapat dikurangkan melangkah dari yang tidak dapat dikurangkan sampai $ 5.000 rata-rata. Yang dikurangkan kebanyakan per pribadi (biasanya sampai 2 pribadi keluarga) & ulang 1 Januari juga. Ketika Anda menengok "2 anggota maks", ini bermakna bahwa jika 2 pribadi menggenapi deductible mereka dlm satu tahun kalender, anggota famili lainnya tidak perlu.

Satu catatan ... deductible rencana Tabungan Kesehatan HSA kumulatif. Ini bermakna bahwa deductible famili (untuk 2 pribadi alias lebih dlm satu polis) tidak terpenuhi untuk setiap individu pd polis sampai deductible famili terpenuhi. Misalnya, jika individu yang dikurangkan ialah $ 2400 & famili yang dapat dikurangkan ialah $ 4800, satu pribadi dlm famili berencana tidak mau menggenapi yang dikurangkan sampai $ 4800 dipenuhi. Anggota famili lainnya mau mempunyai deductible puas mereka juga. Pada dasarnya, semua individu dlm rencana famili berkarya untuk memangkas $ 4800.

Setelah Anda menggenapi nominal yang dapat dikurangkan, Anda mau berangkat ke persentase berbagi 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama alias operator mengambil lebih dari 100%. Misalnya, jika Anda dapat mengiris $ 2500, & persentase 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH bersama ialah 30%, dgn nominal mentok $ 7500. Katakanlah Anda mempunyai dana rumah sakit $ 80.000 (dalam jaringan untuk fungsi tertutup). Anda mau membayar $ 2 ribu lima ratus pertama, lalu Anda mau membayar 30% sampai Anda memperoleh $ lima ribu lagi dari kantong. Pada dasarnya, Anda mau membayar $ 7500 (maksimal dari saku) & operator mau membayar $ 72.500. Dengan sebagian rencana, max out of pocket ialah tambahan dari deductible. Deductible & Out of Pocket Max ialah 2 item berarti lainnya yang terdaftar saat Anda memperoleh penawaran 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kesehatan.

Ketika membandingkan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran online ada golongan yang disebutkan di atas bahwa sebagian gede situs web mau menunjukkan kepada Anda untuk membandingkan. Sebelum berangkat ke sana & membandingkan rencana 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kesehatan, peroleh gagasan umum tentang rencana yang mungkin Anda inginkan. Kemudian bandingkan rencana sampai Anda mendapatkan sesuatu yang sesuai dgn bujet Anda.


ASURANSI PREMI 2 ratus RIBU

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH



Pilihan lain yang bagus ialah mengunjungi perseroan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH secara langsung. Pertama, peroleh dilengkapi dgn informasi & alamat lengkap dari perseroan 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran tertentu yang berlokasi di negeri bagian. Beberapa perseroan cakupan kebugaran menyodorkan kebijakan yang mencakup seluruh kesehatan, sedangkan sebagian mencakup kelainan kritis juga. Cakupan kelainan kritis dapat mencakup kelainan jantung, ginjal, alias cakupan transplantasi jantung.

Saat memperbuat penelitian, lihat halaman kuning, internet, kerabat, majalah, & teman. Orang juga dapat berkonsultasi dgn departemen 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH di negeri bagian mereka untuk informasi lebih lanjut. Saat ini, semua perseroan cakupan medis beroperasi secara online. Keuntungan membeli 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran online ialah tidak adanya sales penjualan yang gelisah.

Individu dapat dgn mudah mendapatkan perseroan secara online. Cukup pakaikan mesin pencari & cari perseroan terkenal. Kemudian, periksa rincian & rencana kebugaran yang mereka tawarkan. Orang-orang dapat meminta penawaran online dari perusahaan-perusahaan ini & memastikan kebijakan yang sesuai yang sesuai dgn keinginan mereka.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan:

Sekarang pribadi mempunyai ilmu tentang di mana membeli 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kesehatan, mereka butuh mempertimbangkan sebagian keadaan saat membeli rencana kesehatan. Pertama-tama individu butuh memperkirakan berapa byk uang yang sanggup mereka bayar untuk setoran setiap bulan. Setelah memastikan ini, individu harus memastikan doktor mereka.

Tanyakan kepada doktor tentang berapa lama mereka harus menanti kala muncul untuk janji temu. Beberapa doktor memperoleh pasien mereka pd day berikutnya setelah membagikan janji.

Pertimbangkan rencana kebugaran beragam perusahaan. Pelajari tarif setoran mereka. Periksa apakah dana seperti dana resep & dana doktor ditanggung oleh perseroan alias tidak.

Orang kebanyakan mendapatkan rencana kebugaran seperti HMO (Organisasi Pemeliharaan Kesehatan) & PPO (Organisasi Penyedia Pilihan). Kedua paket ini terjangkau & membagikan layanan bermutu tinggi. Premi rencana kebugaran HMO lebih murah. Bahkan pembayaran bersama sangat rendah kala seseorang mengunjungi doktor alias rumah sakit.

Paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH PPO mahal. Pengurangan bervariasi antara lima ratus dolar sampai 2.000 dolar. Premi bulanan PPO juga lebih tinggi. Namun, dgn rencana ini, individu dapat memastikan doktor mereka sendiri. Rencana mana pun dapat bagus tergantung pd situasi Anda.

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

APAKAH PREMI ASURANSI ITU


Kesimpulan:

Periksa cakupan yang ditawarkan oleh paket 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kesehatan. Jika sebuah rencana gagal untuk menutup nilai pertanggungan minim 1 juta dolar, dan sampai-sampai jauhi rencana itu. Orang yang membeli paket kebugaran dlm kelompok alias famili harus membayar setoran relatif lebih murah. Orang-orang yang dipekerjakan dgn byk perseroan gede dapat memperoleh kebijakan bersama dgn majikan mereka saat ini. Ini bermakna perseroan membayar sebagian setoran setiap bulan.

Informasi tersebut mencakup tempat untuk membeli 3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH kebugaran & tips untuk membelinya. Cukup ikuti tips yang disebutkan di atas & seleksi rencana cakupan kebugaran yang tepat. Di antara tempat terbaik untuk mendahului ialah situs yang tercantum di bawah ini.

LihatTutupKomentar