AGEN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan AGEN ASURANSI INVESTASI yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!


Anda telah memperoleh selama ini tanpa AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran & Anda tahu bahwa Anda harus memperbuat sesuatu tentang keadaan itu. Tetapi AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran itu mahal & memperoleh AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran ialah buah pikiran yang bagus & sesuatu yang selalu Anda rencanakan untuk dilakukan. Tapi, kita terus menundanya, sampai terlambat. Jadi apa yang dilakukan pria dgn keluarga, alias satu pribadi jika Anda dekat tidak dapat mendapatkan uang untuk membayar kebutuhan, seperti sewa, alias hipotek, price gas & jamuan yang lebih tinggi, AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang jauh lebih murah?

Apakah Anda pikir Anda dapat mengalahkan peluang? Untuk pria, itu satu dari tiga, untuk wanita satu dari 5 Anda mau menjalani rawat inap darurat perawatan kebugaran utama & mengeluarkan tagihan medis untuk operasi, perawatan di rumah sakit, perawatan medis rawat jalan, terapi & penawar resep. Apakah Anda khawatir & berbaring di malam hari, bertanya-tanya gimana Anda mau membayar perawatan darurat, jika Anda membutuhkannya?

Pernah bertanya-tanya apa yang mau Anda lakukan jika yang terburuk terjadi & Anda harus berangkat ke rumah sakit tanpa AGEN ASURANSI INVESTASI kesehatan? Dalam sebuah kata. Kebangkrutan. Pensiun yang kamu kerjakan seumur hidupmu & kamu impikan ... pensiun yang selalu kamu pikirkan hilang ... diambil darimu dlm sekejap. Dan dgn bahaya yang telah Anda coba hindari. Bencana yang datang ke Anda, & Anda tidak mempunyai peringatan & Anda tidak sempat tahu apa yang menimpa Anda.

Bayangkan skenario ini. Anda berumur 55 tahun, berada dlm keadaan sangat bagus sepanjang hidup Anda, Anda berkarya keras & hidup dgn benar, tidak boleh merokok, konsumsi jamuan sehat, fokus berat badan Anda, & kawal diri Anda sebaik mungkin. Namun belakangan ini Anda sedikit kehabisan nafas. Anda menggelengkan kepala & berkata "ini sudah tua" & terus berkarya di rumah, mobil, halaman, tanaman alias proyek baru yang harus Anda selesaikan. Saat bekerja, tiba-tiba Anda merasa sangat sesak. Anda berhenti, duduk, & tidak dapat bernapas. Anda menengok ke bawah & tangan Anda terasa lucu & menggelitik. Tiba-tiba Anda mengalami rasa sakit krn penembakan yang menggerakkan tangan Anda ke bahu Anda, "ah ... cuma melakukannya lagi" Anda berkata pd diri sendiri. Saya cuma mau beristirahat mantra & itu mau hilang. Tapi kali ini rasa sakitnya tidak hilang seperti waktu lainnya. Anda mengalami mati rasa & lebih buruk, rasa sakit menusuk masuk ke bahu Anda. Dengan cepat rasa sakit itu mengintensifkan & bergerak lebih dlm & menembaki dada Anda, rasa sakit yang menghancurkan & sekarang Anda sungguh-sungguh ketakutan. "Bertanya-tanya apakah ini serangan jantung?" Anda tahu Anda menanti terlalu lama & sudah terlambat ... Kali ini nyata. Anda berada di tengah serangan jantung.

Anda putus asa & kesakitan. Anda tahu menelepon 911 mungkin menyelamatkan Anda ... jika Anda dapat memperoleh telepon. Anda memanggil wife Anda & dia ada di dlm rumah & tidak mendengar Anda. Anda berikhtiar bangkit & merasa pingsan & Anda tidak mempunyai kekuatan & kaki Anda tidak dapat bergerak. Anda berteriak lebih keras, sakitnya sangat buruk & dia mendengar Anda kali ini. Dia bergegas ke sisi Anda & Anda begitu sesak sehingga Anda tidak dapat bicara, rasa sakitnya terlalu besar. Anda menunjuk ke dada Anda & dia dapat menengok dari raut wajah Anda, Anda menderita & sangat kesakitan & ada sesuatu yang sangat salah. Dia berlari untuk menelepon 911, panik tentang Anda & memberitahu ambulans untuk segera datang & dia pikir Anda mengalami serangan jantung. Dia berlari lagi ke sisi Anda & Anda berdua sangat ketakutan & yang dapat Anda lakukan ialah menunggu.


AGEN ASURANSI INVESTASI


ANGSURAN ASURANSI INVESTASI

Berita buruk baru saja dimulai ... Ketika ambulans tiba, Anda mendapatkan yang terburuk telah terjadi. Anda sungguh-sungguh mengalami serangan jantung ... mereka membawa Anda berangkat ke rumah sakit, mengambil tanda vital Anda & memberi Anda penawar untuk menyelamatkan hidup Anda. Pembedahan mahal diikuti dgn angioplasti untuk membuka arteri yang tersumbat di hati Anda, & Anda mendapat tugas untuk memelihara arteri tersumbat tetap terbuka. Para doktor mengatakan bahwa Anda harus memperbuat pemulihan yang bagus dgn perawatan, istirahat & terapi yang memadai. Anda harus reguk penawar jantung & penawar tekanan cairan darah tinggi selama sisa hidup Anda. Sudah kekhawatiran sudah dimulai, & Anda berpikir untuk diri sendiri. "Bagaimana saya mau membayar untuk ini"? Kekhawatiran keuangan yang mendalam tidak sempat mengabaikan Anda. Anda telah mendengar kisah-kisah bencana keuangan yang terjadi pd orang bagus tanpa asuransi, konsekuensi yang tragis terjadi pd orang yang terkena tagihan medis gede untuk oprasi dlm puluhan ribu dolar. Anda kalah ... Anda tidak mengalahkan peluang.

Sekarang apa yang dapat kamu lakukan? Mimpi pensiun Anda hilang, sekarang Anda harus berkarya seumur hidup untuk membayar tagihan medis Anda. Ceritanya, saya bagikan ialah nyata, tragedi medis ini terjadi pd saudara lelaki saya, seorang petani, seorang pekerja keras, seorang operator buldoser wiraswasta di waktu puncak hidupnya. Tidak ada AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran & dia sekarang menghadapi tagihan medis $ 45.000 yang tidak dapat dia bayar. Tidak, kecuali jika dia ingin menawarkan produk rumah kayu gelondongan yang indah yang dia bangun dgn tangannya sendiri & tanah pertanian tempat dia berkarya seumur hidupnya. Dia khawatir sakit & terikat dgn penawar jantung selama sisa hidupnya. Obat jantung & tugas yang membuatnya merasa lebih sakit. Dia telah memutuskan untuk menawarkan produk sebagian tanahnya untuk membayar tagihan rumah sakit & klinik. Dia benci memperbuat ini, tetapi tidak punya pilihan.

Dia berikhtiar membayar rumah sakit & klinik dgn menyetujui pembayaran masing-masing $ 1.000 per bulan, membayar setiap sen yang dia bisa, tetapi itu tidak cukup cepat alias cukup baik. Rumah sakit & klinik masih mengalihkan akunnya ke sales penagihan meskipun dia membayar lebih dari $ 2.000,00 sebulan. Dia ialah pria jujur ​​yang berkarya keras sepanjang hidupnya & tidak pantas menerima ini. Dia dekat tidak sanggup membeli penawar jantung & mengonkretkan cukup uang sehingga dia tidak menggenapi syarat untuk perawatan kebugaran yang dibantu negeri alias fungsi penawar resep.

Satu keadaan lagi yang berarti ... Itu enggak satu-satunya bencana. Dia tidak menggenapi syarat untuk semua jenis AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran untuk jantungnya, lebih-lebih jika dia sanggup membayar $ 850,00 per bln untuk pengamanan AGEN ASURANSI INVESTASI kesehatan, ditambah pembayaran tagihan medis bulanannya ke sales penagihan. Mengapa? Karena sekarang, dia tidak dapat diasuransikan. Agar dapat ditanggung oleh AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran untuk jantungnya, ia harus tidak mempunyai perawatan rumah sakit alias perawatan apa pun yang terkait dgn keadaannya yang sudah ada selama tujuh tahun sampai bermutu krn keadaan jantung itu tercakup dlm kebijakan AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran apa pun. Bagi saudara lelaki saya, ia harus berkarya lebih keras dari sebelumnya untuk melunasi hutang ini, tepat kala ia seharusnya mengambilnya lebih mudah & tidak berkarya terlalu keras untuk menghindari serangan jantung lagi. Tidak mau ada pensiun untuknya, dia berumur 59 & itu ialah price yang sangat sulit untuk dibayar.

Apa artinya ini untuk Anda? Jangan tunggu, tidak boleh biarkan perkara kebugaran utama merusak kans pensiun Anda. Cakupan perawatan kebugaran dapat dibeli & dapat dianggarkan untuk. Jika saudara saya tahu apa yang mau terjadi, dia mau menganggarkan uang untuk polis AGEN ASURANSI INVESTASI kesehatan. Dia dapat saja menghemat sebagian ribu setahun untuk kebijakan perawatan kebugaran yang ekonomis dgn deductible tinggi. Ini mau mengiris tagihan medis yang diterimanya dgn nominal yang signifikan, & dia masih mau mempunyai AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran untuk menutupinya di waktu depan. Ketika Anda berbaring di tempat tidur pd malam hari, pikirkan orang yang Anda kenal yang mengalami kehidupan yang terbalik dampak malapetaka kesehatan, kehilangan pekerjaan, rumah, semua tabungan, & pensiun yang sangat mereka hargai. Ini price yang terlalu gede untuk dibayar. Jaga dirimu, & keluargamu. Lindungi impian pensiun Anda. Mendapatkan penawaran AGEN ASURANSI INVESTASI online, mudah, & terjamin & dapat mendukung Anda mengambil langkah ke sisi yang benar. Bantu melenyapkan sebagian gede kekhawatiran, tentang "bagaimana jika keadaan darurat medis terjadi pd Anda alias pribadi yang Anda cintai". Apakah Anda mau ditanggung? Mari kita berharap jawabannya ialah "Ya."

Ketika saya di-PHK dari pekerjaan yang bagus krn perusahaan besar-besaran, pd usia 50 tahun, saya kehilangan AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran kelompok saya. Saya berangkat ke Internet & mendapatkan situs web kutipan AGEN ASURANSI INVESTASI online sangat membantu. Mudah untuk mengisi formulir "cukup isi kode pos Anda" menciptakan saya mulai dgn penawaran online saya. Situs web itu mudah digunakan, & saya senang memperoleh penawaran AGEN ASURANSI INVESTASI gratis. Situs web menghubungkan saya dgn sales AGEN ASURANSI INVESTASI top yang mendukung saya menafsirkan cara membandingkan penawaran. Agen-agen itu ramah, mudah diajak bicara, & saya mendapat kebijakan untuk membentengi saya dgn dana yang saya mampu. Silakan klik tautan di atas & peroleh sebagian AGEN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang mau membentengi Anda & pribadi yang Anda cintai. Mengetahui sesuatu sungguh-sungguh dapat terjadi & mengambil langkah yang tepat untuk membentengi diri sendiri dapat mendukung melenyapkan sebagian kekhawatiran. Jangan berikhtiar untuk mengalahkan peluang, Anda mungkin tidak menang. Jangan biarkan beban keuangan kecil menjelma beban yang mustahil. Lakukan untuk diri sendiri, lakukan sekarang sebelum terlambat.

PERHITUNGAN ASURANSI INVESTASI

AGEN ASURANSI INVESTASI

LihatTutupKomentar